Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Kampanye Iklan KB Kookmin Bank Lampaui 20 Juta Penayangan

Marketing.co.id – Berita Financial | Setelah meluncurkan kampanye iklan pertamanya di Indonesia pada Desember 2020 lalu, iklan pemasaran KB Kookmin Bank tersebut mendapatkan antusias dan perhatian besar dari masyarakat Indonesia, dengan memperoleh 20 juta penayangan di YouTube, Facebook, dan Instagram hanya dalam waktu satu bulan saja.

Baca Juga: Bersama BTS, Bank No. 1 Korea Menyapa Indonesia

Tidak sedikit masyarakat Indonesia memberi dukungan atas kehadiran KB Kookmin Bank, dengan memberikan komentar seperti, ‘Saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari layar TV setiap kali iklan ini muncul’, ‘Saya berharap pertemuan kedua bank ini akan menguntungkan bagi kedua negara’, ‘Saya berharap KB Kookmin Bank dapat berkontribusi dalam pengembangan jasa keuangan di Indonesia’, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Layanan Ini Paling Banyak Dikembangkan Perbankan

Hal ini merupakan penilaian langsung dari masyarakat bahwa KB Kookmin Bank memiliki ambisi besar untuk menjadi mitra terpercaya dan “Bintang” dalam bidang Finansial Indonesia dengan menggandeng bintang besar global, BTS, sebagai brand ambassador KB Kookmin Bank.

Baca Juga: Perbankan Tetap Setia Beriklan di Media Luar Ruang

Selain video iklan, kampanye periklanan tersebut disebarkan juga melalui media luar ruangan seperti di jalan sepanjang Bandara Soekarno-Hatta dan baliho LED. Dengan demikian, masyarakat dapat mengenal ‘KB Kookmin Bank’ dan ‘BTS’ lebih dekat lagi.

“Kami sangat berterima kasih kepada nasabah Indonesia yang telah menyambut baik salam perkenalan KB Kookmin Bank. Mohon nantikan masa depan keuangan Indonesia yang akan berkolaborasidengan primadona keuangan Korea, KB Kookmin Bank” ujar Jin-young Kim, Head of brand.ESG Group, KB Kookmin Bank.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top