Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

IM3 Ooredoo Hadirkan Optimisme 2021 Dengan “Selaras”

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology, Lifestyle | Tahun 2020 yang akan berakhir dalam beberapa minggu ini menginisasi IM3 Ooredoo membuat kampanye penutup akhir tahun bertajuk “Temukan 2021-mu” sebagai bagian akhir dari trilogi kampanye di tahun 2020. Trilogi kampanye dari IM3 Ooredoo ini dimulai saat Ramadan dengan  kampanye “Silaturahmi Setiap Hari”, dilanjutkan dengan mendorong generasi muda untuk bertahan dan bangkit melalui kampanye “Teruskan Perjuangan untuk Tetap Merdeka, dan kini, sebagai penutup trilogi kampanye di tahun 2020, IM3 Ooredoo mengajak kita semua untuk “Temukan 2021-mu” untuk menemukan harapan baru dalam menyambut tahun baru yang lebih baik.

Fahroni Arifin, SVP – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo (baris depan, kedua dari kiri) bersama para musisi tanah air pendukung “Collabonation”. Foto: Istimewa.

Menghadirkan sebuah kolaborasi dari enam musisi musisi tanah air yaitu Kunto Aji, Nadin Amizah, Baskara Putra, Iga Massardi, Sal Priadi, dan Rendy Pandugo, mereka mempersembahkan sebuah lagu dan video musik “Selaras”. Dan sebagai lanjutannya pada awal tahun 2021, Collabonation Camp akan menjadi agenda pertama dimana mengumpulkan 7 musisi tanah air diantaranya Iga Massardi, Asteriska, Kunto Aji, Baskara Putra, Sal Priadi, Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing yang akan menjalani karantina di sebuah tempat selama 7 hari, dengan tetap mematuhi seluruh protokol kesehatan. Disana mereka akan berkolaborasi, menuangkan perasaan, dan pemikiran mereka dalam proses kreativitas menciptakan berbagai karya.

Baca juga: Kampanye Kedua dari Trilogi IM3 #teruskanperjuanganmu

Keseluruhan proses dan hasil kegiatan dari Collabonation Camp akan bisa dinikmati audience melalui berbagai kanal media sosial IM3 Ooredoo di awal tahun 2021 nanti. Harapannya, dengan memperlihatkan bagaimana para musisi tetap dapat berkarya dan berkolaborasi meskipun di tengah situasi sulit dapat menginspirasi dan menumbuhkan semangat optimisme baru kepada masyarakat.

Melalui konferensi media secara virtual, Fahroni Arifin, SVP – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo mengatakan, “IM3 Ooredoo secara konsisten hadir sebagai brand yang jujur, simpel, dan apa adanya melalui trilogi kampanye sepanjang 2020 ini. Semangat yang kami bawa tidak berubah, yaitu menghidupkan optimisme generasi muda Indonesia menghadapi masa sulit akibat pandemi, dan harapannya Collabonation Camp dapat menginspirasi generasi muda untuk terus mengasah potensi dirinya dalam berkarya dan berkolaborasi sekalipun di situasi sulit.”

Baca juga: Kampanye Pertama dari Trilogi IM3 #silahturahmisetiaphari

Menemani generasi muda dalam menemukan harapan baru, IM3 Ooredoo menghadirkan Paket Freedom Internet sebagai paket yang simple dengan 100% kuota utama yang dapat digunakan 24 jam, tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi. Cara untuk menikmati paket Freedom Internet sangat mudah, pelanggan bisa mendapatkannya melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top