Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Dukung Generasi Muda Lawan Pandemi, IM3 Ooredoo Gaungkan #TeruskanPerjuanganmu

Marketing.co.id –Berita Marketing I Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, IM3 Ooredoo menghadirkan kampanye brand terbaru bersama musisi tanah air Barasuara, Nadin Amizah, Ardhito Pramono, dan The Resonanz Children’s Choir sampaikan pesan semangat “Teruskan Perjuangan Untuk Tetap Merdeka”. Melalui kampanye ini, IM3 Ooredoo ingin menyalakan semangat anak muda Indonesia untuk terus berjuang demi merdeka di masa sulit ini.

IM3 Ooredoo

Menariknya, pesan tersebut juga disampaikan dalam sebuah musik video yang menampilkan cerita nyata bagaimana internet dapat memberikan dukungan besar bagi generasi muda saat ini yang telah beralih profesi untuk dapat bertahan hidup dan memperjuangkan kemerdekaannya. Pada musik video tersebut IM3 Ooredoo menggandeng musisi muda tanah air; Barasuara, Ardhito Pramono, Nadin Amizah, dan The Resonanz Children’s Choir untuk menciptakan dan membawakan lagu berjudul ‘Bangkit dan Berlari’.

Baca Juga: IM3, Operator Paling Top di Kalangan Remaja

Fahroni Arifin, Senior Vice President, Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo mengatakan, “Ide kampanye kami selalu fokus kepada bagaimana IM3 Ooredoo memiliki peran yang nyata dalam kehidupan masyarakat. Di situasi ini kami melihat banyak orang yang beralih profesi agar bisa bertahan hidup, berjuang pada masa pandemi dengan dukungan internet sebagai salah satu kebutuhan utama. Mulai dari berjualan makanan online, memasarkan ke teman dan saudara melalui media sosial, group chat, dan lain-lainnya.”

Baca Juga: Keyakinan, Keunggulan, dan Kemerdekaan: Pelajaran Bisnis dari 4 Pemimpin Besar

Melalui kampanye ‘Teruskan Perjuangan Untuk Tetap Merdeka’ ini IM3 Ooredoo menunjukkan komitmen untuk mendukung masyarakat Indonesia agar terus berjuang demi merdeka di tengah masa pandemi. Selain kampanye tersebut, IM3 Ooredoo juga memberikan Freedom Internet, paket internet yang simple dengan 100% kuota utama serta transparan tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi.

Dirilis berdekatan dengan perayaan hari kemerdekaan Indonesia, lanjut Fahroni, kampanye ini diharapkan dapat menyalakan optimisme dan semangat masyarakat untuk bangkit dan terus berjuang mendapatkan kembali kemerdekaannya. “Apapun situasinya, IM3 Ooredoo percaya bahwa selalu ada cara untuk #TeruskanPerjuanganmu selama kita dapat cepat beradaptasi. Dengan Freedom Internet, IM3 Ooredoo membantu memudahkan para pemuda-pemudi Indonesia untuk terus berjuang mencari cara,” tegas dia.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top