Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Skincare dari Purworejo dengan Harga Terjangkau untuk Semua Segmen

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Merawat kulit, terutama wajah di zaman sekarang bukan lagi sekadar gaya hidup, namun sudah merupakan kebutuhan. Tujuannya untuk mencegah efek penuaan dini akibat berbagai faktor penyebab penuaan, diantaranya paparan sinar matahari, polusi udara, dan lain-lain.

Karena itu, memiliki kulit sehat dan cantik hak setiap orang, dan kini sudah banyak cara untuk mewujudkannya. Tinggal bagaimana kita memilih perawatan yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan, supaya perawatannya dapat memberikan hasil memuaskan.

Saat ini, banyak pilihan produk skincare di pasaran, semua menawarkan hasil yang baik. Namun ingat untuk hasil maksimal, pemilihan skincare yang tepat adalah kunci keberhasilannya. Karena itu, pemeriksaaan oleh ahlinya/dokter adalah tidak kalah penting pada upaya mengatasi masalah wajah Anda.

Di klinik kecantikan, Anda pasien biasanya akan diarahkan untuk melakukan perawatan kulit oleh dokter yang ahli di bidangnya. Namun sayangnya, kebanyakan orang merasa pergi ke klinik kecantikan membutuhkan biaya yang tidak sedikit, baik untuk treatment maupun membeli produk perawatan.

Baca juga: Klinik Kecantikan Menjamur, Pilih yang Mana?

Karena faktor biaya, mereka enggan untuk berkonsultasi langsung dengan dokter. Hal ini mengesankan perawatan hanya cocok untuk golongan menengah ke atas. Padahal kebutuhan akan perawatan kulit wajah berhak untuk bisa dinikmati oleh semua kalangan tanpa terkecuali.

DrW skincare

Ilustrasi DrW skincare

Nah, stigma negatif seperti itulah yang ingin dipatahkan oleh Dr. Wahyu Triasmara, Pemiliki Klinik DrW Skincare. Dr. Wahyu menciptakan produk skincare berkualitas namun bisa dinikmati semua kalangan. Harganya terjangkau dan bisa dijangkau konsumen di berbagai daerah, bahkan sampai daerah terpencil sekali pun.

Produk DrW Skincare yang berasal dari Kota Purworejo, Jawa Tengah ini hadir untuk mengurangi dampak masyarakat menggunakan krim berbahaya mengandung merkuri, yang dijual bebas secara online yang jika digunakan dalam jangka panjang dapat merusak kulit dan organ-organ dalam seperti ginjal, hati / liver, dan lainnya.

“Banyak orang yang mudah tergiur dengan harga murah dan klaim dari produk yang bisa memutihkan, membuat kulit glowing, dan lain-lain. Namun tidak mempertimbangkan dampak negatif yang malah bisa merusak kulit,” sebutnya.

Baca juga: 9 Cara Kreatif Industri Kecantikan Bertahan di Tengah Pandemi

Produk DrW Skincare saat ini hadir di berbagai kota di Tanah Air mulai dari Sabang hingga Merauke bahkan hingga mancanegara seperti Hongkong, Taiwan, Singapura dan Malaysia.

“Produk ini didistribusikan oleh beauty consultants yang kami tunjuk sebagai perwakilan klinik DrW Skincare Indonesia. Selain itu kami juga mengembangkan banyak rumah cantik guna melayani kebutuhan perawatan seperti facial, spa di berbagai daerah di Tanah Air,” jelas Dr Wahyu.

Dia berharap, kehadiran produk DrW skincare dan rumah cantik DrW Skincare di daerah akan mempermudah masyarakat dalam mengakses produk skincare yang baik dan aman. “Ke depannya, Klinik DrW Skincare akan membangun rumah cantik di berbagai daerah untuk mendukung hasil perawatan supaya maksimal,” pungkasnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top