Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Kampanye Ramadan IM3 Ooredoo Libatkan 4 Musisi

Marketing – Biasanya, momen Ramadan akan diisi dengan kegiatan “ngabuburit”, buka puasa bersama, hingga perjalanan mudik saat Lebaran. Sayangnya, untuk kali ini masyarakat dihimbau agar tidak melakukan hal tersebut guna mendukung kebijakan physical distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia. Fenomena tersebut menginspirasi IM3 Ooredoo untuk membangun kampanye Ramadan yang bertajuk “Tidak ada yang lebih penting dari Silaturahmi” sekaligus menggandeng para musisi muda Tanah Air.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan dalam siaran live streaming, bahwa tujuan dari kampanye ini adalah ingin memberikan semangat kepada masyarakat Indonesia bahwa budaya silaturahmi tidak boleh luntur, terlepas dari keterbatasan yang harus dihadapi.

“IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Kuota Harian yang memberikan kuota harian dengan harga yang lebih terjangkau, untuk memastikan agar setiap harinya konsumen bisa memiliki kuota internet yang cukup untuk bersilaturahmi bersama teman dan keluarga setiap hari. Lebih dari itu, IM3 Ooredoo juga akan mendonasikan Rp2.000 dari setiap aktivasi paket Freedom Kuota Harian untuk penanganan Covid-19,” jelas dia.

Ditambahkan Fahroni Arifin-SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, untuk melengkapi kampanye Ramadan kali ini, IM3 Ooredoo menggandeng para musisi muda tanah air yaitu Baskara Putra, Sal Priadi, Kunto Aji, dan Yura Yunita dalam merilis anthem ‘Ramai Sepi Bersama’, yang bertujuan untuk menghidupkan semangat optimisme dan harapan bangsa ditengah pandemi yang sedang kita alami.

“Seluruh proses kampanye Ramadan IM3 Ooredoo mulai dari pembuatan musik, iklan televisi, hingga materi komunikasi lainnya dilakukan secara remote dari kediaman masing-masing dengan mengandalkan kuota internet serta jaringan Indosat Ooredoo, yang memungkinkan para pihak untuk berkolaborasi melalui platform chat, video call, dan email. Kampanye Ramadan IM3 Ooredoo membuktikan bahwa di tengah keadaan sulit sekalipun, semangat kolaborasi untuk berkarya bisa tetap hidup dan menginspirasi kita semua,” papar dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top