Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

First Media Peduli Tenaga Medis COVID-19

Marketing – Dalam upaya membantu Pemerintah menangani dan mencegah COVID-19, PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, melalui kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) “First Media Peduli Tenaga Medis”. Melalui program ini, First Media mengajak pelanggan dan masyarakat bersama-sama memberikan donasi untuk membantu para tenaga medis yang tengah berjuang dalam menangani pasien yang terpapar virus COVID-19 maupun yang dalam pengawasan (ODP).

Penyerahan donasi multivitamin telah dilakukan kepada RS Siloam Kelapa Dua pada Kamis (9/4) dan diterima oleh dr. Nana Hasan, MM, MMRS, Direktur Rumah Sakit Siloam Hospitals Kelapa Dua (kedua dari kanan) dan dr Wile Stan, Direktur Medis Siloam Hospitals Kelapa Dua (tengah), Ns Susi Agustina, S.Kep., Direktur Keperawatan Siloam Hospitals Kelapa Dua (kedua dari kiri), dan Bapak Hardono, Perawat Siloam Hospitals Kelapa Dua (kiri).

Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk. menjelaskan, untuk program CSR yang pertama, First Media mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi dalam mendukung program donasi bagi tenaga medis dengan cara berlangganan First Media. Untuk setiap pelanggan baru yang mendaftar pada bulan April 2020, First Media mengalokasikan dana senilai Rp10.000 per pelanggan.

“Dana yang terkumpul didonasikan untuk penyediaan multivitamin Pharmaton Formula. Dimana First Media memberikan total sebanyak 63.480 kapsul yang diserahkan kepada 4 RS Rujukan pasien virus Corona, yaitu RS Pelni Petamburan, RS Mitra Keluarga Jatiasih, RS Siloam Kelapa Dua, dan RSUP Fatmawati,” kata dia.

Agung Satya Wiguna, Enterprise Sales Director PT Link Net Tbk menambahkan, selain penyerahan multivitamin kepada RS Pelni Petamburan, RS Siloam Kelapa Dua, dan RSUP Fatmawati, First Media Business juga memberikan dukungan berupa tambahan bandwidth internet untuk mendukung kegiatan operasional para tenaga medis dan kebutuhan informasi pasien beserta keluarganya di RS Siloam Kelapa Dua dan RS Siloam Mampang.

Sedangkan untuk program CSR kedua, First Media memberikan layanan internet dan TV cable gratis selama 3 (tiga) bulan bagi pelanggan yang berprofesi sebaga idokter, perawat, atau karyawan rumah sakit. Selain itu, First Media bersama Nobu Bank juga mengajak seluruh pelanggan dan masyarakat mendukung Palang Merah Indonesia (PMI) melalui “Bersama Kita Cegah COVID-19”yaitu penggalangan dana menggunakan metode pembayaran berbasis Quick Response (QR) Code Indonesian Standard (QRIS), yang dikhususkan untuk pencegahan dan penanganan virus COVID-19 dengan penyediaan masker, hand sanitizer, penyemprotan disinfektan dan alat pelindung diri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top