Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Gildak Jajakan Snack ala Korea

Marketing.co.id – Berita UMKM | Ketika berbicara tentang Korea, maka sudah pasti memberikan daya tarik tersendiri. Terlebih bagi kaula muda yang memang banyak menggemari segala pernak-pernik berbau Korea. Di antara hal yang menarik tentang Korea adalah olahan snack nya yang memiliki citarasa yang khas.

Snack Korea

Jovi Adhiguna, Pemilik Gildak Krekot (kiri) dan Deo Cardi, VP of Marketing Nikmat Group (kanan)

Apakah Anda juga termasuk penikmat snack dari negeri K-Pop ini? Jika iya, kini untuk menikmati aneka snack itu tidak harus lagi berkunjung ke Korea. Anda hanya cukup datang ke Gildak Krekot, Jl. Krekot Bundar Raya No. 29, Ps. Baru, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Gildak Krekot merupakan usaha jajanan yang mengusung konsep snack ala Korea. Merek ini merupakan inovasi baru yang dihasilkan dari kolaborasi Jovi Adhiguna dan Nikmat Group. Perlu diketahui, kerja sama antara Jovi Adhiguna dan Nikmat Group bukan sekali ini terjadi. Pada 31 Januari 2020 lalu, keduanya berkolaborasi meluncurkan Street Boba.

Baca juga: Menilik Strategi Branding Produk Kecantikan Korea

Jovi Adhiguna, Pemilik Gildak Krekot mengatakan, Gildak tidak hanya menawarkan alternatif pilihan snack masa kini, namun juga turut memberikan lapangan kerja bagi yang membutuhkan. “Berbeda dengan kedai snack yang umumnya, Gildak memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas, yakni konsep pernak pernik Korea,” tambah Jovi.

Deo Cardi, VP of Marketing Nikmat Group menjelaskan, untuk varian saat ini Gildak memiliki beberapa menu diantaranya Itaewon Crispy Chicken, yang terbuat dari olahan daging ayam yang dilumuri dengan bumbu berlimpah yang gurih.

“Selain itu, juga ada Odeng dan Tteokbokki yang juga menarik untuk dicoba dengan cita rasa pedas manis. Tentunya cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan rasa pedas,” tambah.

Baca juga: Tofu-Tofu Daebak, Korean Batagor Instan Pertama di Indonesia

“Kendati dikemas dengan konsep Store, namun untuk harga, berbagai varian snack di Gildak ini sangat terjangkau, yakni mulai dari 18 ribu sampai 35 ribu rupiah,” lanjut Deo.

Dalam kesempatan yang sama Deo menginformasikan, dalam waktu dekat pihaknya juga bakal meresmikan kedai kedua Gildak di dalam Store Street Boba Rawamangun, Jakarta Timur.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top