Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Tofu-Tofu Daebak, Korean Batagor Instan Pertama di Indonesia

Marketing.co.id – Semenjak wabah Covid-19 mulai menyebar di Indonesia, pemerintah mulai menggalakkan gerakan #DiRumahAja sebagai upaya mengurangi penyebaran virus corona. Mulai dari kegiatan pendidikan yang dilakukan secara daring, sampai pada pekerjaan yang dilakukan dari rumah atau WFH. Maka tak heran jika masyarakat Indonesia, khususnya milenial muda yang melakukan hampir 100% kegiatannya dari rumah.

Mendukung gerakan #DiRumahAja, Makaroni Bonju sebagai UMKM yang bergerak di bidang kuliner mengeluarkan produk baru berupa batagor instan dengan nama Tofu-Tofu Daebak.

Korean Batagor

Model sedang memperkenalkan Tofu-Tofu Daebak

Khoirul Fuady Manager Marketing Tofu-Tofu Daebak mengatakan, berbeda dengan produk cemilan Makaroni Bonju sebelumnya yang sukses disebarkan ke seluruh Indonesia dan beberapa negara tetangga di Asia Tenggara, Tofu-Tofu Daebak mengangkat batagor sebagai makanan lokal Indonesia dengan nuansa Korea.

Tofu-Tofu Daebak sebagai Korean Batagor pertama di Indonesia menghadirkan rasa khas saus korea lengkap dengan topping kimchi, nori dan wijen.

“Munculnya produk baru bisa menjawab kebutuhan makanan masyarakat dalam gerakan #DiRumahAja, pasalnya produk ini bisa dipesan melalui online sehingga cukup di rumah dan produk akan diantar melalui jasa ekspedisi ataupun ojek online”, tambah Khoirul.

Bagi Anda yang berniat untuk menambah penghasilan mulai dari rumah dengan mudah, saat ini sedang ada penawaran khusus untuk menjadi mitra sebagai reseller maupun agen. Bagi yang tertarik bisa cek ke akun Instagramnya @tofutofudaebak.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top