Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Fonterra Brands Indonesia Hadirkan Keju Premium Mainland

Marketing.co.idBerita Consumer Goods | Fonterra Brands Indonesia secara resmi meluncurkan keju premium Mainland di Indonesia. Adapun Mainland hadir dalam tiga varian yaitu Mild, Tasty, dan Vintage yang berumur antara 3 hingga 24 bulan. Sebagai warisan Selandia Baru dari generasi ke generasi yang dibuat dengan 100% bahan alami terbaik dan memiliki sejarah panjang sebagai penerima penghargaan dari New Zealand Champions of Cheese Awards.

Fonterra Brands Indonesia

Presiden Direktur Fonterra Brands Indonesia, Shekhar Rapaka memaparkan, Fonterra Brands Indonesia selalu berupaya menghadirkan produk susu berkualitas tinggi dan ini dibuktikan dengan keahlian di industri susu selama ini. Selain itu, proses pembuatan bertahap yang menjunjung tinggi nilai dan tradisi ‘Good Things Take Time’.

“Mainland terbuat dari susu Selandia Baru berkualitas, 100% bahan alami. Dengan nilai-nilai yang kuat, bahan-bahan alami dan sehat ini, kami sangat yakin bahwa Mainland akan menjadi salah satu produk nutrisi susu yang paling diminati di Indonesia,” tegas dia.

Ditambahkan Duta Besar Selandia Baru untuk Indonesia, Dr. Jonathan Austin, mengatakan, “Melalui Fonterra Brands Indonesia, kami menghadirkan kebaikan produk susu Selandia Baru melalui Mainland. Industri susu Selandia Baru menghasilkan lebih dari 1.500 formulasi produk susu yang berbeda. Keunggulan-keunggulan ini yang merupakan anugerah dari alam dan geografis, menyediakan bahan-bahan kelas dunia untuk menghasilkan keju premium yang lezat dan sehat untuk Mainland.”

Hal senada juga diungkapkan Sales Director Fonterra Brands Indonesia, Ganesh Thiagarajan menjelaskan, produk ini adalah keju premium hasil dari susu sapi yang diberi makan rumput yang memiliki kandungan Omega 3 & 6 lebih tinggi, CLA (Conjugated Linoleic Acid), Beta-carotene (Vitamin A), Vitamin D, E, K & K2 yang lebih tinggi. Ini adalah sumber protein berkualitas tinggi yang baik serta kalsium tinggi dan memiliki kandungan laktosa yang sangat rendah yang memungkinkan orang dengan intoleransi laktosa tetap mendapatkan kebaikan nutrisi susu.

“Mainland cocok untuk konsumsi sehari-hari maupun momen instimewa untuk kudapan, sandwich, kuliner, dan jamuan. Hadir dalam tiga varian yaitu Mild, Tasty, dan Vintage tersedia dalam kemasan 250 gram di supermarket premium dan supermarket di Jawa, Bali, Medan, Palembang dan Lampung dengan kisaran harga antara Rp 72.000 hingga 74.000,” imbuh Ganesh.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top