Erajaya Hadirkan Galaxy Land Untuk Konsumen Setia

Marketing.co.id – Erajaya Group melakukan perubahan event offline ke online yang diselenggarakan di laman eraspace. Pameran yang biasanya dilakukan di pusat perbelanjaan, namun kali ini diselenggarakan dengan cara online karena masih dalam situasi pandemi Covid-19. Perubahan ini dilakukan demi mengutamakan kesehatan dan keselamatan konsumen Erajaya.

Galaxy Land by eraspace.com bertema “Sparkling Excitement” akan berlangsung dari 18-31 Mei 2020 dengan menghadirkan berbagai program promosi besar-besaran dari berbagai merk ternama. Tidak hanya itu dalam event online ini akan ada pula rangkaian kegiatan seperti IG Live dengan Dian Sastrowardoyo dan Ringgo Agus Rahman, virtual talkshow dan workshop via zoom. Adapula virtual entertainment melalui IG Live yang menampilkan Rizky Febian. Kegiatan-kegiatan lainnya bisa dilihat di Galaxy Land. 

“Bagi kami di Erajaya Group, pandemi Covid-19 tidak menghalangi kreativitas dan inovasi. Banyak terobosan telah kami lakukan untuk menyiasati pembatasan seperti Mobile Selling, EraXpress, D2D RePair, WA Sales Center via eCatalogue dan masih banyak lagi. Galaxy Land kami hadirkan untuk konsumen mengingat banyak pusat perbelanjaan yang masih tutup,” ujar Djatmiko Wardoyo, Marketing Director Erajaya Group.

Samsung Electronic Indonesia yang juga hadir dalam event online ini diwakili oleh Raby Agusta, General Key Account Management mengatakan Erajaya sebagai partner strategic Samsung memiliki inisiatif memperkenalkan format baru Galaxy Land dalam bentuk kegiatan online. Selain itu event ini telah menjadi sebuah trade-mark bagi Samsung dan Erajaya. Konsumen dapat dengan mudah melakukan Shop From Home dengan berbagai macam promo dan diskon yang menarik melalui laman yang disediakan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.