Deko by Mr. Safety Group, Alternatif Alat yang Memudahkan Pembangunan

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Retail | Bertumbuhnya sektor bisnis pasca pandemi membuat Mr. Safety Group mengembangkan pasar secara luas dengan memperkenalkan DEKO sebagai salah satu produk unggulannya. Produk Deko membidik pasar middle up dengan harga terjangkau namun kualitas dan ketangguhan sangat tidak diragukan.

Mr. Safety Group yang berdiri sejak tahun 2001, berfokus pada distribusi bahan konstruksi bermerek yang mengutamakan keamanan dan keselamatan. Mengusung tagline, your reliable building partner dan membawahi lima perusahaan, perusahaan ini berusaha menawarkan one stop solution melalui keunggulan produk dan layanannya.

(kiri ke kanan) Ronald Ruff (Chief Marketing Officer Mr. Safety Group), Hendrik Sutjiatmadja (Direktur Mr. Safety Group) dan Ario Setra Setiadi (Assisten Direktur Mr. Safety Group), saat perkenalan produk Deko dan toko Jago Material di Jakarta (5/4). Foto: Ist.

“Menggeliatnya pembangunan infrastruktur, kawasan industri dan properti baru yang massif serta pembangunan Ibu Kota Nusantara, mempunyai dampak positif terhadap perkembangan bisnis usaha Mr. Safety Group. Kami ingin memperkenalkan produk Deko (power tools dan hand tools) ke pangsa pasar yang lebih luas,” ungkap Hendrik Sutjiatmadja, Direktur PT Bangun Bersama Persada, member of Mr. Safety Group saat memperkenalkan produk Deko sekaligus toko Jago Material di Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (5/4/23).

Hendrik menambahkan, “Sasaran kami secara retail adalah pemilik bengkel otomotif, workshop furniture dan pemilik rumah. Sedangkan untuk B2B, segmen kami adalah sektor bisnis konstruksi seperti kontraktor, sub kontraktor hingga building management. Semua produk-produk power tools unggulan Deko yang tersedia di toko Jago Material sudah melalui pengawasan yang ketat.”

Toko Jago Material merupakan gerai alat-alat konstruksi dan produk Deko berkualitas yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Untuk penetrasi pasar produk Deko, dipilih jalur pemasaran secara online dan offline serta merambah jangkauan bisnis ke wilayah Semarang dan Surabaya dan memperkuat distribusi reseller.

Target dari Mr. Safety Group adalah menargetkan pertumbuhan jaringan pemasaran di Jabodetabek, Semarang, Surabaya dengan fokus membesarkan pasar di wilayah pulau Jawa. Tidak menutup kemungkinan pasar Bali, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan tetap dibidik.

Selain memperkuat jaringan distribusi, Mr. Safety Group juga telah menyediakan service center. Untuk pembelian alat, diberikan garansi 1 tahun, sedangkan untuk baterai dan sparepart, bergaransi hingga 6 bulan, serta menerima perbaikan walaupun garansi telah habis.

“Ke depan, kami akan memperbanyak produk power tools menggunakan baterai, karena konsumen kami merasa lebih mudah menggunakan. Dari sisi pelayanan, kami akan menambah service center di Surabaya untuk meyakinkan masyarakat bahwa produk Deko juga memperhatikan layanan purna jual,” tutup Hendrik.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here