Chrysler Indonesia Targetkan Omzet 1 juta dollar AS

www.marketing.co.id – Sabtu (7/7) lalu PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia) meresmikan showroom terbarunya di EX Plaza, Jakarta. Dalam peresmian showroom  yang ke-16 ini, Chrysler Indonesia yakin bisa meraup omzet sampai 1 juta dollar AS hingga akhir tahun 2012.

Menurut Muhammad Al Abdullah, Managing Director Chrysler Indonesia mengatakan, dengan target omzet  1 juta dollar mudah-mudahan tercapai. “Kalau melihat data sampai bulan Mei (2012), penjualan aksesori kita sudah lewat 500.000 dollar AS. Pastinya untuk bulan Juni dan Juli sudah terlampaui jumlahnya, sepertinya target sebesar itu akan terlewati,” katanya.

Memang untuk showroom  yang baru  ini beda dengan showroom sebelumnya. Perbedaan itu terletak pada produk-produk aksesori yang ditawarkan baik untuk Jeep, Chysler, Dodge, maupun Mopar. Dan aksesori  itu seperti kaos, jaket, kacamata hitam, tas, sampai aksesori mobil seperti snorkle,  pelek, dan lain sebagainya.

“Kami menjamin keaslian dan keunikan dari setiap aksesori dan merchandise yang ada di lifestyle showroom ini,” ungkap Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, APM Chrysler, Jeep, Dodge.

Dalam showroom ini tersedia 100 item lebih official merchandise dan aksesori mobil. Mulai dari off-road style hingga city cruiser. Untuk apparel yang ditawarkan bukan hanya untuk kaum pria, tapi juga bagi wanita dan anak-anak. (HN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here