Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Akhir Pekan Seru di RKB BNI Fest

Marketing – Resmi diluncurkan 16 April lalu, Halal Park kian menjadi destinasi wisata di Jakarta. Hal ini pun mendorong PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar Rumah Kreatif BUMN (RKB) BNI Fest dari tanggal 27-28 Juli 2019. Sebanyak 10 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan BNI menjajakan produk kuliner unggulan di Halal Park, diantaranya yaitu Pempek Bulet, Pudingu, Sosis Bakar Lulu, Soto Mie Bakso, Sicipi Food, Arafi Food, Pentol Pedas SS, Ramen n Sushi Emperan, Sari Lemon Soogeh, dan Jalanin Doeloe Kopi.

Meiliana, Corporate Secretary BNI mengatakan, “Kami berharap hadirnya RKB BNI Fest dapat menjadi salah satu pilihan tempat rekreasi yang seru bersama keluarga dan juga teman untuk saling bertukar cerita di akhir pekan ini. Selain aneka kuliner dari UMKM binaan BNI, kami juga menyediakan layanan perpanjang passport.”

Ya, guna mendukung konsep halal park yang cocok dikunjungi oleh siapa pun, RKB BNI Fest juga mengajak Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkumham untuk menggelar perpanjangan passport yang bersinergi dengan Pos Indonesia untuk pengiriman passport ke masing-masing alamat pemilik.

Selain itu, sebagai salah satu bentuk dukungan pelestarian budaya asli Indonesia sekaligus industri kreatif, RKB BNI Fest ini juga menghadirkan perancang batik asal Pekalongan Aditya Yusma untuk menjadi pembicara pada Kelas Kreatif Membatik.

Turut Kontribusi
Pada kesempatan yang sama, Halal Park juga memberikan atensi bagi masyarakat. BNI Syariah mengadakan storytelling serta pemberian santunan kepada anak-anak istimewa. Serta bagi para pengunjung yang ingin berqurban di tahun ini, ada program ”Qurban Hasanah”. Dimana, berqurban akan menjadi lebih mudah, cukup dengan membayar melalui internet banking, mobile banking, maupun ATM.

Sedangkan BNI Life sendiri menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis dengan metode Quantum serta dilengkapi informasi kebutuhan perlindungan produk kesehatan, investasi maupun pendidikan. Dengan demikian, pengunjung dapat menjadi lebih aware dengan kesehatan ketika berwisata di akhir pekan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top