Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

RKB BNI Fest Libatkan 3 Bintang Masak Bersama

Marketing – Gelaran RKB BNI Fest yang dilaksanakan di Halal Park sebagai alternatif mengisi waktu akhir pekan bagi masyarakat – khususnya Jakarta, kian menarik. Berlokasi di dekat pintu Sebelas Gelora Bung Karno (GBK), RKB BNI Fest menghadirkan tiga bintang dari tiga profesi berbeda berada dalam satu kesempatan untuk masak bersama, yakni Chef Norman Ismail, aktor Tora Sudiro, dan petarung Mixed Martial Art (MMA) Suwardi. Cooking Class Chef Norman ini dinikmati juga oleh Direktur Bisnis Korporasi BNI Putrama Wahju Setyawan dan SEVP Jaringan BNI Ronny Venir.

Putrama mengatakan, “Ketiga bintang tersebut turut menggaungkan spot wisata baru ini kepada masyarakat, sebagai kawasan wisata yang ramah terhadap akses transportasi. Halal Park memang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada April 2019 untuk dinikmati oleh siapapun, meskipun diusung dengan tema Islami,” kata dia.

Di bawah koordinasi Kementerian BUMN RI, Halal Park disiapkan untuk menjadi konsep kawasan terpadu berbasis syariah yang hingga saat ini sudah dibuka di dua lokasi, yaitu dekat Pintu Sebelas GBK dan Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta. Dengan dibangunnya Halal Park, dia berharap, mampu menumbuhkan mitra-mitra RKB. Masyarakat pun semakin terinfo bahwa banyak mitra binaan RKB ini yang punya produk berkualitas dan halal untuk dikonsumsi semua. Pada akhirnya menjadi akan menjadi efek multiplier bagi usaha kecil.

rkb bni fest

Selain cooking class, Tora Sudiro dan Chef Norman juga mendapatkan mock up Kartu Kredit BNI edisi HOG. Dimana, kedua bintang tersebut memang nasabah BNI yang memiliki kartu kredit khusus tersebut. “Sebagai nilai tambah dari produk Kartu Kredit, BNI menerbitkan berbagai Kartu Kredit edisi khusus salah satunya Kartu Kredit BNI Edisi HOG. Volume transaksi Kartu Kredit BNI sendiri hampir mencapai Rp 20 Triliun per Juni 2019. BNI juga telah menerbitkan 1,85 juta keping kartu kredit per Juni 2019,” papar dia.

BNI juga memiliki cara lain untuk meramaikan Halal Park melalui momentum-momentum yang disiapkan dalam RKB BNI Fest ini. Salah satunya adalah sharing session Program Aku Saudagar Muda oleh owner “Mommisu”. Sekitar 50 siswa sekolah menengah umum bisa mendapatkan ilmu baru untuk menjadi entrepreneur muda melalui sesi pelatihan itu, para siswa ini juga berkesempatan menikmati Halal Park secara langsung dengan beragam kuliner yang disiapkan para pelaku usaha yang aktif di RKB Binaan BNI.

Sebanyak 10 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan BNI akan menjajakan produk kuliner unggulan di Halal Park. Selain aneka kuliner dari UMKM binaan, BNI juga menyediakan layanan perpanjang paspor. RKB Fest ini juga menghadirkan perancang batik asal Pekalongan Aditya Yusma untuk menjadi pembicara pada Kelas Kreatif Membatik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top