ZTE Terbitkan Buku Putih tentang Mobile-ICT

ZTE menguraikan strategi produk dan penempatan posisinya di buku putih berjudul “Memberdayakan Era Konektivitas Mobile yang Universal”

ZTE Terbitkan Buku Putih tentang Mobile-ICTZTE Corporation telah menerbitkan buku putih tentang strategi Mobile Information Communication Technology atau M-ICT.

Buku putih ini menjabarkan dengan detail mengenai rencana-rencana perusahaan untuk mempercepat inovasi yang akan memberikan kemampuan pada para pelanggan dalam menangkap peluang baru serta menciptakan nilai dari proliferasi di konektivitas mobile.

Selain itu, buku putih tersebut juga mengurai strategi produk serta penempatan posisi, serta menyediakan wawasan bagi pelanggan dan rekan mengenai beberapa proyek utama ZTE, antara lain pre5G, Smart City, dan pengisian baterai secara nirkabel untuk kendaraan listrik.

Saat pengguna dan perangkat mobile memiliki kemampuan yang lebih besar untuk berkomunikasi di era M-ICT, pertumbuhan eksponen di aplikasi inter-connectedness dan intelejen bisa meningkatkan kebutuhan akan big data, layanan berkapasitas besar dan ultra-broadband.

ZTE fokus pada lima klaster produk utama, yakni jaringan akses broadband, jaringan bearer dan inti, perangkat mobile, layanan berbasis cloud dan big data.

“Mobilitas mentransformasi bagaimana orang-orang hidup dan bekerja, dengan meningkatkan produktivitas dan efisensi,” kata Shi Lirong, President dan Chief Executive Office ZTE.

Menurutnya, di era M-ICT, perusahaan-perusahaan teknologi harus mengadopsi pendekatan yang holistik dan berpusat pada pengguna dalam mengembangkan produk serta layanannya. Hal ini bertujuan untuk mengambil manfaat peluang pasar baru yang semakin berkembang di sektor jaringan, perangkat, dan aplikasi.

Di bawah strategi M-ICT ini, ZTE akan menggerakkan perkembangan teknologi dan solusi baru secara aktif, untuk memungkinkan pelanggan mengkapitalisasikan peluang.

Selain itu, ZTE akan berusaha keras menciptakan nilai dari pengumpulan, distribusi, pemrosesan, penyimpanan, transmisi, dan penggunaan informasinya, memungkinkan terjadinya transisi ke masa depan M-ICT.

ZTE berkomitmen untuk menciptakan nilai bagi pelanggan di tiga kelompok bisnis, yakni Solusi Carrier, Bisnis Enterprise dan Perangkat Mobile. Bukan itu saja, ZTE juga akan berinvestasi dalam bisnis baru yang berkembang dengan potensi besar, seperti energi baru dan teknologi robotik.

Sumber gambar: zte.com.cn

1 COMMENT

  1. Saya punya kios tapi bingung, untuk usaha apa, padahal daerahnya pabrik/industry, mohon penjelasanya agan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here