Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Total Hadiah Kompetisi Ilmupedia Berani Jawab Season 2 Sebesar Rp400 Juta

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Telkomsel dan Zenius kembali berkolaborasi untuk berkontribusi pada dunia pendidikan. Kali ini dilakukan dengan mengadakan kompetisi untuk menjaga semangat belajar siswa di awal semester genap tahun ajaran 2020/2021. Kompetisi tersebut bertajuk “Ilmupedia Berani Jawab”.

Pendaftaran kompetisi yang sudah memasuki season 2 ini telah dibuka untuk siswa sekolah menengah atas (SMA) dan sederajat di seluruh Indonesia melalui laman tsel.me/IBJ atau dapat langsung mendaftar di aplikasi Zenius mulai dari 8 Desember 2020 yang lalu hingga 10 Januari 2021 mendatang. Kompetisi ini melibatkan lebih dari 3.500 sekolah dengan total hadiah senilai lebih dari Rp400 juta dan akan berlangsung hingga pengumuman pemenang di bulan Maret 2021.

Chief Executive Officer Zenius Education Rohan Monga mengatakan, proses belajar harus menyenangkan agar siswa tergerak untuk mempelajari hal-hal baru serta mampu menerapkan apa yang mereka pelajari secara menyeluruh.

“Proses belajar ini dipercaya dapat meningkatkan kemampuan siswa untuk belajar secara aktif dan untuk berpikir kritis. Oleh karena itu, kami bersama Telkomsel turut menjaga semangat belajar siswa di Indonesia dengan mengadakan berbagai kegiatan menarik salah satunya kompetisi Ilmupedia Berani Jawab,” papar Rohan.

Baca juga: Siswa Keluhkan Pelaksanaan PJJ, Layanan Interaktif Online Coaching Jadi Solusi

Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto menegaskan, Telkomsel sangat senang kolaborasi dengan Zenius yang sejauh ini telah diterima dengan baik dan memberikan hasil nyata yang dapat menghadirkan manfaat teknologi bagi banyak pelajar di Indonesia.

Ilustrasi Ilmupedia Berani Jawab

Ilustrasi Ilmupedia Berani Jawab

“Telkomsel akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak yang memiliki kesamaan misi dalam mewujudkan masa depan pendidikan Indonesia yang lebih maju dan menjanjikan, dengan pemanfaatan teknologi terkini.”

Baca juga:Menjawab Tantangan Transformasi Digital di Dunia Pendidikan

Telkomsel dan Zenius belum lama ini juga telah merampungkan serangkaian kolaborasi yang kegiatannya ditujukan untuk siswa, seperti Ilmupedia dan Zenius-Telkomsel Scholarship Test (ZTST). Rangkaian kegiatan tersebut menjadi salah satu faktor pendorong pertumbuhan pendapatan finansial Zenius yang meningkat lebih dari 70 persen pada semester kedua tahun 2020 dibandingkan semester dua di tahun 2019.

Sejak bulan November 2020, pengguna Telkomsel pun telah mendapatkan keuntungan berupa potongan harga spesial hingga 15% untuk mengakses paket belajar Zenius tanpa biaya dan syarat tambahan. Pada kompetisi Ilmupedia Berani Jawab kali ini, Telkomsel dan Zenius memiliki target untuk menjangkau para pelajar tingkat SMA dan sederajat di seluruh Indonesia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top