Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Baru Satu Tahun, Somethinc Langsung Go Internasional

Marketing.co.id – Berita Marketing | Salah satu dampak positif dari e-commerce, merek atau produk bisa dipasarkan tanpa kendala waktu dan jarak. Sebuah merek bisa menembus pasar internasional meskipun merek tersebut terhitung baru. Hal ini yang sedang diupayakan oleh merek kecantikan Somethinc. Keinginan  Somethinc masuk pasar internasional karena sudah yakin dengan kualitas produknya.

“Kami tidak pernah bercanda dalam membuat sesuatu. Setiap produk yang kami lahirkan melewati proses yang sangat amat panjang dan rumit, serta cinta yang sangat mendalam dari seluruh tim kami,” kata Irene Ursula, Pendiri Somethinc.

Irene mengatakan, masyarakat Indonesia jangan meremehkan merek lokal dan tidak terlalu membanggakan merek asing.  “Kami ingin masyarakat Indonesia lebih bangga menggunakan brand dalam negeri dan berhenti menggunakan brand luar. Tidak pernah sehari pun kami berpikir untuk menurunkan standar kami,” sebutnya lagi.

Baca juga: Jessica Lin Cetak Omset Miliaran Rupiah di Industri Kecantikan

Somethinc

Salah satu produk Somethinc

Yang membanggakan lagi, tahun 2020 ini Somethinc pun memulai debut go international dengan membuka website sendiri serta menyediakan free shipping ke seluruh negara.

Beberapa waktu lalu Katadata merilis top 50 brand Indonesia tahun 2020. Pemeringkatan merek berdasarkan survei tersebut cukup menyita perhatian, karena merek Somethinc yang baru berumur satu tahun masuk dalam jajaran top 50 brand.

Baca juga: Konsisten Jaga Kualitas dan Pasokan, Herborist dan Miranda Raih Top Brand Award 2020

Berdasarkan survei tersebut, setelah melakukan pengecekan, ditemukan review review yang nyaris sempurna untuk semua line produknya, baik makeup maupun skincare, serta tingkat repurchase customer yang tinggi. Tidak mengherankan jika merek ini langsung bertengger masuk dalam 50 besar top brand di Indonesia, sejajar dengan merek – merek besar seperti Indomie, Aqua, Maspion, dan merek besar lainnya.

“Tertarik untuk mencoba produk Somethinc? Kamu bisa dapatkan free shipping domestic dan worldwide melalui Somethinc.com dan BeautyHaul.com,” pungkasnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top