Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Top Brand Award 2013 Fase Ke-2 Digelar Di Hotel Mulia

MKT_3217Majalah MARKETING bersama Frontier Consulting Group kembali menggelar Top Brand Award 2013 fase ke-2 di Hotel Mulia pada Selasa, 23 Juli 2013 lalu.

Hari pertama Top Brand Award 2013 fase ke-2 dihadiri oleh para merek pemenang award di antaranya yaitu Blue Bird, Prodia, Sari Roti, Dulcolax, dan pemenang lainnya.

Merek-merek yang memenangkan Top Brand fase ke-2 ditentukan berdasarkan hasil survei yang dilaksanakan pada bulan Mei-Juni 2013 yang melibatkan total 5.200 responden di delapan kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, medan, Makasar, Pekanbaru, dan Balikpapan.

Acara penganugerahan Top Brand Award hari pertama dipandu oleh MC Iwet Ramadhan dan Ririn Agustarini dan dimeriahkan oleh berbagai hiburan. Sembari menikmati hidangan berbuka puasa dan makan malam, para hadirin dihibur oleh fashion show dan hiburan musik dari Chaplin Band dan penyanyi seriosa Daniel Christianto.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Pemimpin Redaksi Majalah Marketing Bapak PJ. Rahmat Susanta dan mini seminar yang disampaikan oleh CEO Frontier Consulting Group Bapak Handi Irawan bertajuk “Brand Valuation: How Much Is Your Brand worth?”.

Dalam mini seminarnya, Bapak Handi Irawan menyampaikan bahwa merek adalah aset utama perusahaan dan mengajak para pengusaha agar mulai sadar akan harga dari mereknya. Saking pentingnya sebuah merek bagi sebuah perusahaan, ia mengatakan “Saya tidak akan pernah memilih mesin dan bangunan gedung yang terlihat, tapi saya akan memilih secarik kertas sebagai tanda saya pemilik merek karena merek sering kali nilainya lebih besar dibandingkan tangible asset.”

Acara ini berlangsung dari tanggal 23 hingga 25 Juli 2013.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top