Tokban PayLater Siap Bantu UKM Bahan Bangunan dan Kontraktor, Limit hingga Rp2 Miliar!

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

KoinWorks menggandeng Tokban menghadirkan Tokban PayLater untuk membantu UKM Bahan Bangunan dan KontraktorKoinWorks menggandeng Tokban menghadirkan fitur Tokban PayLater untuk membantu UKM Bahan Bangunan dan Kontraktor

Marketing.co.id – Berita Marketing | KoinWorks bersama Tokban menghadirkan fitur Tokban PayLater. Berangkat dari permasalahan umum yang dialami para UKM toko bangunan dalam mengakses modal, Tokban PayLater hadir menyediakan metode pembayaran buy now pay later untuk para pengguna tokban.com dengan limit hingga 2 miliar rupiah.

CEO dan Co-Founder KoinWorks Benedicto Haryono menjelaskan bahwa KoinWorks melalui KoinPaylater kembali memperluas layanan kepada para pelaku usaha di industri yang sering kali belum memiliki banyak opsi untuk memperlancar usaha mereka.

“Tokban sebagai perusahaan teknologi tentu memiliki visi yang sama dengan kami untuk menyediakan produk dan layanan yang mudah diakses para penggunanya,” katanya.

PT Tokban Graha Teknologi merupakan startup yang bergerak di bidang bahan bangunan, dengan misi untuk menyederhanakan penyediaan bahan bangunan. Sejak didirikan pada 2020, Tokban terus berupaya mewujudkan visi dan misinya untuk berkontribusi terhadap pembangunan di Indonesia melalui kerja sama strategis dengan berbagai pihak. Saat ini Tokban telah dipercaya oleh ratusan UKM Bangunan di wilayah Bogor, Bekasi, Depok, Sukabumi, dan Cianjur.

Melalui Tokban PayLater, diharapkan para pelaku UKM Toko Bangunan, dapat membeli dan memenuhi kebutuhan toko bangunannya tanpa kesulitan. Dengan fasilitas ini, tentu perkembangan usaha toko bangunan dapat meningkat dan #TumbuhBersamaTokban. Perkembangan usaha toko bangunan tentunya dapat berkontribusi positif pada kelancaran sektor jasa pembangunan di Indonesia.

Keuntungan Tokban PayLater sudah dirasakan langsung para pelaku UKM toko bangunan, salah satunya pengguna Tokban yang memiliki toko bangunan di wilayah Bogor. “Berkat Tokban PayLater, kami bisa membeli kebutuhan bahan bangunan dengan pembayaran tempo, sehingga membantu toko kami dalam perkembangan bisnisnya. Toko kami dapat berbelanja barang-barang baru untuk melihat kebutuhan pasar, tanpa harus menambahkan modal dari sebelumnya,” kata Susan pemilik toko bangunan.

Tokban PayLater dapat digunakan seluruh pemilik toko bangunan dengan menjadi pengguna Tokban dengan mendaftar akun pengguna, kemudian mendaftarkan diri untuk menggunakan Tokban Paylater dengan kelengkapan identitas diri, KTP dan verifikasi wajah. Pendaftaran akan diproses dalam waktu 1×24 jam, dan pengguna dapat menggunakan fitur tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here