Menutup tahun 2015, SK II memanfaatkan momentum berbagi kebahagian bersama orang terkasih, baik keluarga maupun teman. Brand skin care asal Jepang ini memanfaatkan tradisi berbagi hadiah dengan gimmick kemasan khusus. SK-II merangkai botol artistic “Wings of Change” dari beauty essence yang ikonis khusus di musim perayaan tahun ini. Dalam waktu untuk memberi, menghabiskan waktu dengan yang dicinta dan refleksi diri atas tahun lalu dan yang akan datang, desain Facial Treatment Essence edisi khusus ini berperan sebagai pemberian simbolis untuk mendukung transformasi positif para wanita.
Tiga desain botol meriah dan edisi yang terbatas. Bertemakan ‘Wings of Change’ atau ‘Sayap-sayap Perubahan’, desain seri ini mendapat inspirasi dari dua hewan bersayap yang alam cintai – kupu-kupu dan Hummingbird atau burung Kolibri – untuk menggambarkan keindahan dalam transformasi dan kemungkinan melambung di luar potensi.
Tiap-tiap jenisnya dirancang berbeda warna yakni Merah, Pink dan Biru. Tiga desain ini mewakili tiga tahap berbeda untuk mengubah takdir – keberanian, dukungan, dan pencapaian – yang kemudian menjadi pemberian berarti atas cerita pribadi dalam misi #changedestiny setiap penerimanya. “Dengan member SK II sebagai gift, saya merasa seperti ikut membantu orang terkasih mendapatkan transformasi kulit yang dia impikan. Tahun ini saya memilih botol Boldness dengan desain dan motif red butterfly. Cocok untuk sosok yang penuh semangat, berani dan menyukai tantangan,” ujar Dominique Diyose, Brand Ambassador SK-II Indonesia. Koleksi festive edisi terbatas dengan 3 desain istimewa ini akan tersedia jugadi atrium event Mal Kelapa Gading mulai tanggal 17 – 22 November 2015. Beberapa penawaran eksklusif dan premium akan ditawarkan untuk para pecinta SK-II selama event berlangsung.