Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Telkomsel dan CATCHPLAY+ Perluas Kolaborasi

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Mulai hari ini, pengguna Telkomsel dari Sabang sampai Merauke semakin mudah dalam menikmati beragam konten di CATCHPLAY+, melalui paket Movie Lovers Basic bundling dengan data video yang terjangkau. Melalui langkah strategis ini, Telkomsel membuka kolaborasi lebih luas dengan CATCHPLAY+ untuk menjangkau lebih banyak lagi penonton dari seluruh Indonesia.

Klaborasi dengan CATCHPLAY+ merupakan bagian dari upaya Telkomsel untuk meningkatkan taraf hidup digital masyarakat dengan menghadirkan lebih banyak pilihan dalam mengakses hiburan digital kelas dunia.

“Semoga kolaborasi ini dapat membuka lebih banyak kemungkinan bagi masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup digital yang lebih komprehensif melalui pemanfaatan teknologi terdepan, dan turut mendorong kemajuan ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan,” tutur Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng.

Baca juga: Percepat Transformasi Digital, MPMX Luncurkan Platform Digital OtoDeals.com

Telkomsel adalah operator telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengan lebih dari 169 juta pelanggan, dimana 117 juta merupakan pengguna layanan data. Selain dukungan konektivitas jaringan broadband berteknologi 4G/LTE yang melayani 95% wilayah populasi di Indoensia, Telkomsel kini juga merupakan operator pertama yang menggelar jaringan 5G, yang pengembangannya terus dilakukan secara bertahap terukur, yang akan memberikan pengalaman menyenangkan bagi Movie Lovers untuk menikmati konten-konten CATCHPLAY+.

Kolaborasi Telkomsel dan CATCHPLAY+

Telkomsel berkolaborasi dengan CATCHPLAY+ menghadirkan Paket Movie Lovers Basic yang di-bundling dengan data video hingga 9GB seharga mulai dari Rp15.000.

CEO of CATCHPLAY Group, Daphne Yang mengatakan, CATCHPLAY+ memberikan penawaran film terkuat dan terbaru di pasar, selain berbagai serial eksklusif untuk pecinta film. Dalam upaya untuk terus meningkatkan jangkauannya di Indonesia, CATCHPLAY+ telah bekerja sama dengan banyak ISP, TV berbayar, dan perusahaan telekomunikasi .

“Kolaborasi dengan Telkomsel ini akan membantu kami membuat konten hiburan berkualitas tinggi menjadi lebih mudah dan dapat diakses oleh  banyaknya pengguna Telkomsel di Indonesia”, kata Daphne.

Sebagai platform streaming film untuk semua umur, CATCHPLAY+ menyediakan beragam genre untuk dinikmati para penggemar film, mulai dari film-film blockbuster, lokal, serial drama internasional, dan juga animasi kini dapat dinikmati semua pelanggan Movie Lovers. Selain itu CATCHPLAY+ juga menayangkan serial dan beragam film terbaru yang penayangannya berdekatan bahkan bersamaan dengan jadwal tayang di bioskop.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top