Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Percepat Transformasi Digital, MPMX Luncurkan Platform Digital OtoDeals.com

Marketing.co.id – Berita Otomotif | PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk mengumumkan peluncuran platform penjualan mobil bekas terbarunya bernama “OtoDeals” (otodeals.com).

Platform inovatif ini diciptakan untuk memberikan kemudahan bagi para peminat mobil bekas untuk menemukan unit yang tepat, berkualitas, bergaransi, dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Walaupun hadir di tengah masa pandemi, OtoDeals optimis memiliki peluang yang baik dan bisa turut meramaikan pasar mobil bekas di Indonesia yang masih sangat diminati dan diyakini akan terus berkembang, karena saat ini sebagian besar peminat mobil juga cenderungmempertimbangkan nilai investment value dan kondisi finansialnya sehingga lebih memilih membeli mobil bekas.

Group COO MPMX Ivan Hindarko mengatakan, kehadiran OtoDeals sebagai inisiatif bisnis digital baru MPMX semakin meperkuat eksistensiPerseroanyangtelahbergerakdi industriotomotif dan transportasi di Indonesia selama 34 tahun.

“MPMX tidak pernah berhenti untuk melihat berbagai peluang dan melakukan langkah-langkah adaptif juga inovatif dalam mengembangkan bisnis ke arah digital, sebagai upaya agar terus mampu berkompetisi di masa depan. Selain itu, kami juga memahami bahwa market saat ini telah merambah ke generasi yang lebih muda, lebih tech savvy, dan mengutamakan kemudahan dalam memperoleh barang dan jasa yang dibutuhkan,” jelas Ivan dalam acara OtoDeals Virtual Launching, Rabu (22/9).

Senior Manager Marketing MPMX-OtoDeals Nurfadilah menambahkan, berdasarkan informasi dari GAIKINDO, rasio kepemilikan mobil di Indonesia saat ini masih terbilang rendah ketimbang sejumlah negara di Asia Tenggara, yaitu hanya mencapai 99 unit per 1.000 penduduk.

Kehadiran OtoDeals tentunya dapat membantu dan memberikan akses bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan mobil yang sesuai dengan budget dan kebutuhan, namun tetap berkualitas. “Kami tidak saja memberikan kemudahan dalam kepemilikan mobil bekas, tapikonsumenakanmerasakanpengalaman membelimobilbekasyangberbeda dengan sentuhan personal melalui fitur-fitur pintar unggulan kami,” ungkapnya.

OtoDeals memiliki beberapa keunggulan serta fitur untuk memudahkan konsumen mencari mobil bekas, di antaranya transparan dengan kualitas, full online experience, dan fitur pintar Robo Advisory yang diberi nama Otobo.

Tidak hanya itu, platform OtoDeals juga dilengkapi berbagai fitur untuk memaksimalkan kemudahan saat akan bertransaksi, yaitu fitur negosiasi online, pengajuan kredit online yang bisa dilakukan secara langsung melalui website OtoDeals, dan fitur kalkulator asuransi yang membantu konsumen mencoba dan melakukan kalkulasi untuk mengetahui biaya asuransi.

Dalam rangka launching, OtoDeals memberikan beberapa promo tambahan seperti Entertainment UnlimitedPassport, dimana setiappembelianunit mobilbekasdi OtoDealsakan mendapat total diskon senilai Rp15 juta (Rp5 juta cashback & total Rp10 juta voucher entertainment unlimited). Ada juga Referral Program, dan beberapa program menarik lainnya yang berlaku hingga Desember 2021.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top