Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Retail

Tampilan Baru Energizer – Long Lasting, Light Hearted

Marketing – Produsen pertama baterai AA Alkaline yang bebas merkuri pertama di dunia, Energizer meluncurkan tampilan barunya yang baru. Perubahan pada karakter Mr. Energizer yang baru ini diharap akan lebih memudahkan konsumen. Secara tampilan baru, Energizer memperkenalkan visual baru yang lebih cerah dengan warna yang berbeda mulai dari kemasan, display dan logo disemua lini produknya. Dengan slogan baru Long Lasting, Light Hearted, memungkinkan konsumen memakai baterai ini lebih lama lagi.

Erik Lukman, Channel Director Energizer Indonesia. Foto: Majalah MARKETING.

“Baterai Energizer yang baru lebih light dan powerful serta lebih tahan lama dalam penyimpanan selama 12 tahun karena adanya teknologi ring moulding. Tahun lalu kami mengalami pertumbuhan pesat dengan raihan antara $US 75 – 78 juta. Dengan kemasan yang baru ini kami menargetkan penjualan yang lebih baik dari tahun lalu. Selama tiga tahun kami berinteraksi dan meneliti preferensi konsumen setia dan ternyata mereka menginginkan kemasan yang cerah, jelas dan mudah dicari. Semua itu ada di kemasan yang baru ini,” ujar Erik Lukman, Channel Director Energizer Indonesia di Jakarta (19/07/19).

Dalam kiprahnya PT Energizer Indonesia selalu berinovasi dengan menghadirkan teknologi baterai seperti Baterai Kering Pertama di Dunia, Baterai Jam Pertama di Dunia serta penyedia Baterai Alkaline AA dan AAA secara komersial. Saat ini Baterai Energizer Ultimate Lithium secara resmi adalah pemimpin Guinness World Record sebagai Baterai AA paling tahan lama (longest-lasting AA battery).

Seorang pengunjung sedang mencoba robot yang menggunakan baterai Energizer untuk menggerakkannya dengan remote di pameran Energizer yang berlangsung di Fountain Hall, Mal Grand Indonesia, Jakarta (19/07/19). Foto: Majalah MARKETING.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top