Sophie Paris Luncurkan Program Simpatik Sambut Lebaran

[Reading Time Estimation: 2 minutes]
Launching Program Simpatik Sophie Paris, di kantor pusat Sophie Paris, Jl. Adhyaksa Raya No.33 Lebak Bulus-Jakarta

MARKETING, Jakarta – Sophie Paris, perusahaan fashion dan kecantikan berbasis katalog yang berdiri sejak tahun 1995, baru saja meluncurkan Program Simpatik ; Bagi-Bagi Helm Gratis untuk pemudik bersepeda motor, dalam rangka menyambut masa mudik dan Lebaran 2011. Program diselenggarakan dalam dua sesi di dua tanggal berbeda, yaitu di Kantor Pusat Sophie Paris, Lebak Bulus-Jakarta pada tanggal 20 Agustus dan tanggal 27 Agustus di empat titik jalur mudik di pulau Jawa, yaitu di Cikampek dan Indramayu (jalur utara) serta Cileunyi dan Ciamis (jalur selatan).

“Melalui program ini, kami berharap agar para pemudik khususnya yang mengendarai sepeda motor untuk lebih peduli terhadap keselamatannya, dengan menggunakan helm berstandar SNI. Selain itu, lewat program ini, tentunya kami ingin mendekatkan Shopie Paris dengan masyarakat,” ungkap Roni Fahroni, National Sales Manager PT Sophie Martin Indonesia saat ditemui disela-sela acara launching Program Simpatik Sophie Paris yang berlangsung di kantor pusat Sophie Paris, Jl. Adhyaksa Raya No.33 Lebak Bulus-Jakarta, Sabtu (20/8) lalu.

Ditambahkan, Program Simpatik Bagi-Bagi Helm Gratis dari Sophie Paris ini merupakan yang pertama kali diadakan. Banyak hal dilakukan Sophie Paris dalam rangka kelancaran program ini seperti sosialisasi dengan Polres-Polres disepanjang rute jalur mudik, hingga membagikan selebaran dan brosur disepanjang rute jalur mudik. Mengingat segmen market Shopie Paris, 80 persennya adalah perempuan, pihaknya menilai kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada konsumen/pelanggannya.

Sementara itu, Dina Delaura, Marketing Communication Manager PT Shopie Martin Indonesia berharap bahwa kedepannya, kegiatan ini dapat berlangsung rutin setiap tahunnya dan meyakini bahwa program ini merupakan salah satu bentuk brand awareness dan strategi komunikasi yang baik dalam rangka memperluas pasar.

“Mudah-mudahan kedepannya hal ini menjadi program rutin yang dilakukan Shopie Paris dan bukan hanya bagi-bagi helm gratis saja, namun bisa juga produk lainnya semisal jaket atau produk lainnya,” tuturnya.

Sekadar informasi, Shopie Paris adalah perusahaan fashion berbasis multi level marketing terkemuka di Indonesia yang terus mengembangkan pasar bisnisnya. Adapun produk-produk yang dipasarkan terdiri atas, tas, garment, sepatu, accessories, kosmetik, hair care untuk pria, wanita dewasa, remaja serta anak-anak, dan dilengkapi juga dengan koleksi produk Shopie Home. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here