
MARKETING, Jakarta – Sejalan dengan pentingnya pola hidup sehat melalui pemberian asupan gizi yang baik serta memahami peranan dan manfaat dari kebaikan alami susu di setiap tahapan kehidupan, Fonterra Brands Indonesia (FBI), yang merupakan perusahaan berbasis susu yang berpusat di New Zealand dan telah beroperasi di Indonesia sejak 1996 (dahulu bernama New Zealand Milk Indonesia, kemudian berganti nama menjadi Fonterra Brands Indonesia sejak 2005), beberapa waktu lalu mengadakan acara talkshow di Jakarta, yang bertajuk “Kebaikan Kandungan Alami Susu dalam Setiap Tahapan Kehidupan Manusia”. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Presiden Direktur Fonterra Brands Indonesia Maspiyono Handoyo, ahli gizi dari Departemen Nutrisi, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Dr.dr. Saptawati Bardosono MSc, dan atlet Basket Nasional Denny Sumargo.
“Visi Fonterra Brands Indonesia adalah sebagai perusahaan yang menyediakan sumber alami nutrisi susu untuk masyarakat di mana pun, setiap hari. Kami ingin masyarakat memahami bahwa kandungan alami pada susu memainkan peranan penting di setiap tahapan kehidupan, antara lain untuk membantu optimalkan tumbuh kembang anak, memperkuat tulang dan gigi, mengoptimalkan pertumbuhan tinggi badan anak, dan bagaimana dengan formulasi nutrisi yang tepat dapat mencegah berbagai penyakit yang membahayakan mulai dari diabetes melitus terkait asupan gula tambahan berlebih pada anak, hingga osteoporosis,“ ujar Maspiyono Handoyo.
Ditambahkan, “Merupakan komitmen kami untuk menciptakan dan menyempurnaan formulasi produk sesuai dengan kebutuhan terkini setiap tahapan kehidupan manusia. Khusus di Indonesia, inovasi terkini yang kami luncurkan pertengahan tahun ini adalah Anmum Essential Tanpa Gula Tambahan. Inilah langkah penting Fonterra Brands Indonesia untuk berkontribusi menanggulangi problematika obesitas pada anak Indonesia yang prevalansinya meningkat setiap tahun.“ (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)