Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Siapkan Modernland Cilejit Sebagai Smart City, Modernland Kembangkan Internet Super Cepat

Marketing.co.id  – Berita Properti | Kawasan hunian modern yang menerapkan konsep smart city atau kota cerdas semakin diminati masyarakat di era digital ini. Guna mewujudkan kawasan Modernland Cilejit sebagai smart city, PT Modernland Realty Tbk menjalin kerjasama dengan PT Centrin Online Prima untuk mengembangkan jaringan internet di proyek skala kota (township) seluas 1.000 hektar tersebut.

Marketing Gallery Modernland Cilejit

Managing Director Modernland Cilejit, Reagan Honoris, mengatakan kerjasama dilakukan untuk merealisasikan fasilitas layanan telekomunikasi terpadu di kawasan Modernland Cilejit. Bertujuan untuk memenuhi kebutuhan akan tren digitalisasi yang terjadi di seluruh aspek kehidupan sehari-hari masyarakat.

“Smart city membutuhkan teknologi informasi untuk menjalankan aspek kehidupan masyarakat yang lebih efisien. Dan internet telah menjadi kebutuhan primer bagi semua lapisan masyarakat. Kami ingin penghuni Modernland Cilejit bisa menikmati layanan internet secara paripurna dengan konektifitas super cepat, sehingga kehidupannya bisa lebih baik,” imbuh Reagan.

Dipilihnya PT Centrin Online Prima karena perusahaan ini telah teruji sebagai penyedia jasa Internet yang menawarkan produk kompetitif, memiliki reputasi baik dan memiliki pengalaman yang panjang di Indonesia.

Baca juga:  Kota Modern Pasarkan 83 Kavling Siap Bangun

President Director PT Centrin Online Prima, Randy Hirawan, menyebutkan, pihaknya akan menyediakan layanan telekomunikasi terpadu di kawasan Modernland Cilejit, termasuk layanan internet, video dan layanan value added lainnya.  “Kami siap untuk mengembangkan sayap jaringan di kawasan Modernland Cilejit yang akan menjadi kota baru modern di kawasan Cilejit,” ujar dia.

Modernland Cilejit dirancang sebagai sebuah kawasan premium yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. Modernland Cilejit merupakan kota baru dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30 hektar, Central Park, dan danau seluas 20 hektar.

Hunian Lengkap di Kota Mandiri

Pertimbangan Modernland  mengembangkan hunian modern di daerah Cilejit, Tangerang, Banten dikarenakan pergerakan perkembangan properti saat ini yang terus mengarah ke sebelah barat. Hal ini disebabkan semakin sesaknya pertumbuhan properti di kawasan Serpong dan Tangerang seperti BSD, Alam Sutera dan Gading Serpong.

“Wilayah Tangerang memiliki potensi yang sangat luar biasa. Lonjakan penduduk dan pembangunan infrastruktur telah membuat nilai jual tanah di Tangerang lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa wilayah di Jabodetabek lainnya,” sebut Reagan.

Faktor lainnya adalah kedekatan wilayah Tangerang dengan DKI Jakarta dan Bandara Soekarno-Hatta. Aksesbilitas menuju Tangerang semakin mudah dengan adanya rencana pengembangan Jalan Perancis menjadi salah satu jalan arteri dengan empat lajur kendaraan yang menghubungkan PIK – Bandara Soekarno-Hatta – Tangerang.

Selain lokasi yang terus berkembang pesat, banyak keuntungan yang bisa didapat jika membeli rumah dan tinggal di Modernland Cilejit. Bagi pelaku usaha jika ingin membeli ruko yang akan dipakai untuk berbagai usaha, akan mendapat keuntungan karena populasi penghuni Modernland CiIejit sangat besar.

Baca juga: Modernland Salurkan Sembako ke Warga Terdampak Corona

Transportasi massal yang paling banyak digunakan masyarakat Jabodetabek saat ini adalah Commuterline, dan lokasi Modernland Cilejit yang menempel dengan stasiun Cilejit paling terdepan di Kabupaten Tangerang.

“Tentunya membuat mobilitas penghuni akan lebih cepat ke berbagai tujuan dan tempat kerjanya di Serpong maupun CBD Jakarta sekalipun,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Penerapan konsep TOD pada proyek Modernland Cilejit membuat penghuni tidak perlu menghabiskan banyak waktu di jalan. Moda transportasi masal membuat perjalanan menjadi lebih singkat, hemat dan penghuni punya lebih banyak waktu untuk dapat dihabiskan bersama keluarga maupun meningkatkan produktivitas lainnya.

“Proyek Modernland Cilejit adalah jawaban  terhadap kebutuhan riil dan permasalahan urbanisasi di Jakarta, utamanya bagi masyarakat Jabodetabek yang ingin berinvestasi dan ingin mempunyai rumah tapak,” terang Helen.

Pembangunan Terus Dikebut

Modernland terus mengebut pembangunan proyek Modernland Cilejit. Pun di tengah pandemi Covid-19.  Dengan menjalankan protokol pencegahan Covid-19, pekerjaan proyek terus dilakukan sesuai jadwal yang sudah direncanakan.

Di lokasi proyek, calon pembeli sudah bisa melihat wujud proyek Modernland Cilejit. Pembeli bisa tinggal dan menempati rumahnya tidak lama lagi. Jadi, lebih baik dan aman membeli properti di Modernland Cilejit yang sudah pasti dibangun,” kata Helen Hamzah.

Saat ini telah mengerjakan infrastruktur township Modernland Cilejit.  Tiga jenis Rumah Contoh juga sudah selesai dibangun sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain interior rumah yang akan dibeli.

Lalu tengah melakukan finishing Marketing Gallery Modernland Cilejit yang dibangun dengan desain yang unik mirip seperti Istana Disneyland yang rencananya akan dilakukan grand opening pada akhir 2020.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top