Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Kota Modern Pasarkan 83 Kavling Siap Bangun

Marketing – Mencari kavling siap bangun dengan lokasi dan akses strategis, serta harga terjangkau, mungkin memilih Kota Modern adalah pilihan cerdas. Pasalnya, pembeli akan banyak mendapat keuntungan dari kavling yang berlokasi di Kota Tangerang tersebut.

Perumahan skala kota (township) yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk ini menawarkan sebanyak 83 unit Kavling Siap Bangun yang lokasinya tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung.

Untuk ukuran kavling yang dipasarkan mulai dari 108 m2 sampai 1.429 m2.  Harganya mulai dari Rp1 miliar hingga Rp15,5 miliar per unit. ”Kavling Siap Bangun tersedia view golf dan non view golf,” sebut Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Helen mengemukakan harga properti di Kota Modern masih reasonable dan marketable untuk dibeli, sebab masih terus merangkak naik sejalan dengan rencana pengembangan jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang bakal melintasi kawasan ini.

“Saat ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli properti di Kota Modern karena harganya pasti akan mengalami kenaikan setelah jalan tol JORR 2 dan berbagai fasilitas baru di Kota Modern beroperasi,” imbuh dia.

Lanjut Helen, selain harganya masih terjangkau. Pembeli juga dimudahkan dengan berbagai cara pembayaran, mulai dari tunai keras, tunai bertahap selama 12 kali atau menggunakan fasiltas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT). Pembeli juga akan lebih leluasa untuk mendesain sendiri rumah impiannya sesuai keinginan di atas kavling yang telah dibeli.

Selain Rumah dan Kavling Siap Bangun, Kota Modern juga menawarkan Ruko Siap Huni berukuran 2 dan 3 lantai. Selain itu juga akan membangun Ruko Golf Boulevard Commercial Park. Di atas lahan seluas 6000 m2 akan dibangun ruko bergaya desain Modern Tropis dalam jumlah terbatas yakni hanya 40 unit.

Ruko 3 lantai (tanah 80 bangunan 160 m2) dipasarkan seharga mulai Rp2,75 miliar dan Ruko 2 lantai (tanah 80 bangunan 112 m2) seharga mulai Rp2 miliar. “Kami mengundang masyarakat untuk memiliki properti di Kota Modern yang memiliki potensi tinggi sebagai tempat tinggal dan berusaha, terlebih ruko yang dipasarkan jumlahnya sangat terbatas dan berlokasi di prime area Kota Modern,” tambah Andi Setiawan, Marketing Manager Kota Modern.

Perumahan Kota Modern yang memiliki luas sekitar 400 hektar yang dikembangkan sejak tahun 1983 lalu, telah dihuni lebih dari 9.000 kepala keluarga (KK). Tingginya minat masyarakat untuk tinggal dan beraktifitas di Kota Modern tidak lepas karena lokasinya yang sangat strategis dengan aksesibilitas yang baik dan berkembangnya pula kawasan yang berada di sekitarnya.

Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas penunjang kebutuhan hidup masyarakat urban untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup. Diantaranya telah tersedia beberapa fasilitas seperti Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada, pusat perbelanjaan, dua SPBU, pasar modern, hingga beragam Restoran kuliner.

Fasilitas yang paling menarik bagi penghuninya adalah lapangan golf bertajuk Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar tepat berada di jantung Kota Modern sehingga menjadikan kawasan ini sangat cocok untuk tempat tinggal yang bergengsi dan sangat berkelas.

Tol Kunciran-Bandara Soetta Segera Beroperasi

Kawasan perumahan yang bebas banjir ini memiliki akses yang sangat dekat dan cepat menuju Bandara International Soekarno-Hatta (Soetta). Apalagi Bandara International Soetta juga terus berkembang seiring terus meningkatnya pengguna jasa layanan penerbangan.

Sebagaimana diketahui, akhir tahun 2019 lalu, Bandara International Soekarno-Hatta telah mengoperasikan landasan pacu (runway) ke-3 yang meningkatkan jumlah kapasitas pergerakan pesawat sebesar 30%. Dari semula 81-83 pergerakan pesawat per jam, menjadi 114 pergerakan pesawat per jam.

”Tentu hal ini akan membawa pengaruh positif bagi perkembangan produk-produk residensial dan komersial di Kota Modern mengingat saat ini banyak maskapai penerbangan yang menempatkan para staf maupun awak kabin pesawat untuk tinggal di Kota Modern,” ujar Helen.

Kota Modern juga memiliki lima akses utama yakni Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya. Aksesibilitas Kota Modern akan semakin baik dengan segera beroperasinya ruas tol Kunciran – Bandara Soekarno-Hatta (14,2 Km), yang masuk dalam rangkaian pembangunan Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2, di mana, terbentang 110 km jalan dari Bandara Soekarno-Hatta hingga kawasan Cilincing di Jakarta Timur.

Ada enam ruas tol yang akan beroperasi di JORR 2, yaitu Bandara Soekarno Hatta-Batu Ceper-Kunciran sepanjang 14,2 km, Kunciran-Serpong sepanjang 11,1 km, Serpong-Cinere sepanjang 10,1 km, Cinere-Jagorawi sepanjang 14,7 km, Cimanggis-Cibitung sepanjang 25,2 km, dan Cibitung-Cilincing sepanjang 34 km.

Tol Kunciran-Bandara Soekarno-Hatta ditargetkan akan beroperasi pada pertengahan tahun 2020 mendatang. Dan, salah satu pintu keluar dan masuk tol Kunciran-Bandara Soekarno-Hatta akan dibangun dekat dengan Kota Modern, berjarak hanya sekitar 800 meter saja. Dengan demikian, Kota Modern akan semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah.

“Kami menyambut baik segera beroperasinya tol Kunciran-Bandara Soekarno-Hatta. Dan kami optimis Kota Modern akan semakin berkembang pesat jika jalan tol JORR 2 telah beroperasi semua karena akan semakin mudah dan cepat dicapai dari berbagai arah,” pungkas Helen.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top