Segmen Prioritas Jadi Fokus Potensi Bisnis Bank Muamalat

Marketing.co.id РBerita Financial Services | Layanan prioritas bagi nasabah premium sudah menjadi salah satu bagian dari industri perbankan di mana pun. Bank Muamalat secara aktif menggelar sejumlah kegiatan untuk meningkatkan engagement dengan nasabah prioritas.

Kontribusi Muamalat Prioritas terhadap total Dana Pihak Ketiga (DPK) PT Bank Muamalat Indonesia Tbk terus dipacu. Per 31 Maret 2023, kontribusi Muamalat Prioritas mencapai 33% terhadap total DPK yang sebesar Rp45,5 triliun.

Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Indra Falatehan menyapa nasabah Muamalat Prioritas pada acara online gathering di Jakarta, Kamis (8/6). Kegiatan yang menghadirkan penceramah ustad Salim A. Fillah ini mengangkat tema “Keutamaan dan Hikmah Ibadah Kurban” dan diikuti oleh nasabah prioritas dari sejumlah kota di Indonesia. Foto: Ist.

Indra Falatehan, Direktur Utama Bank Muamalat mengatakan, “Kami terus meningkatkan kontribusi Muamalat Prioritas terhadap total DPK Bank Muamalat seperti meningkatkan kualitas layanan untuk menjaga loyalitas nasabah existing dan adanya reward program untuk menambah nasabah baru.”

Salah satu kegiatan yang diadakan bagi nasabah prioritas Bank Muamalat di sejumlah kota di Indonesia, adalah kegiatan online gathering dengan penceramah ustad Salim A. Fillah yang berlangsung pada Kamis (8/6/23), mengangkat tema “Keutamaan dan Hikmah Ibadah Kurban”.

Selain itu untuk menggaet nasabah baru, Bank Muamalat juga melaksanakan program Member Get Member dengan reward hingga Rp10 juta dalam bentuk e-voucher belanja.

Ada pula program New To Bank dengan memberikan reward dalam bentuk e-voucher belanja senilai Rp500 ribu kepada nasabah baru yang melakukan penempatan dana dan mempertahankan dananya selama tiga bulan.

Syarat menjadi nasabah prioritas yaitu memiliki total dana Rp500.000.000. Berbagai keuntungan akan didapatkan secara premium seperti investasi dan proteksi berbasis syariah, bebas biaya transaksi, bingkisan eksklusif di hari istimewa, undangan ke event eksklusif dari Muamalat Prioritas dan masih banyak lagi.

Bank Muamalat memiliki layanan Priority Center yang tersebar di Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar. Muamalat Prioritas juga memberikan fasilitas layanan khusus di kantor cabang Kuala Lumpur, Malaysia serta fasilitas subsidi belanja dan bebas biaya tarik tunai di Arab Saudi.

marketing.co.id: Portal berita marketing dan bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.