Setelah tahun lalu berhasil menarik perhatian lebih dari 4000 pengunjung, tahun ini International Consumer Electronics Expo Indonesia (ICEEI) hadir kembali di Jakarta International Expo Kemayoran.
Melihat peluang tersebut, MNC Play mengambil momen untuk memperkenalkan layanan kepada masyarakat yang lebih luas lagi. Acara yang diselenggarakan oleh DFE International (HongKong) Limited dan Shenzen Outbound Alliance ini digelar mulai 3 sampai dengan 5 Agustus 2017.
Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play mengatakan, berkiblat dari negara China yang berhasil menguasai pasar dunia dari berbagai sektor, ICEEI seharusnya bisa menjadi acuan dan inspirasi bagi produsen Indonesia untuk terus berinovasi agar bisa menembus pasar internasional.
“Kami sebagai penyedia layanan internet berbasis teknologi fiber optik dan TV Kabel Interaktif turut masuk dalam pameran ini untuk memperluas jangkauan pengetahuan masyarakat terkait layanan kami, lebih jauh lagi agar layanan kami dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat,” tambah Haikal.
Dengan mendapatkan dukungan dari Kadin Indonesia Komite Tiongkok dan Asosiasi Perusahaan Ekonomi, Perdagangan serta Elektronik Indonesia dan China, diharapkan ICEEI 2017 dapat menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar bangkit (berpotensi) terbesar di dunia.
Hassan Kosasih, KADIN Indonesia Komite Tiongkok menambahkan, Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk terbanyak ke empat di dunia. Sekitar, 60% di antaranya berusia 30 tahun ke bawah. Usia produktif tersebut ditempati anak muda yang gemar menggunakan alat elektronik terbaru. Kehadiran ICEEI kali ini berupaya untuk memenuhi kebutuhan tersebut.
Pameran ini bakal dihadiri oleh ratusan perusahaan dari China dengan berbagai produk elektronik seperti Printing 3D, perangkat kesehatan dan olahraga, produk video dan audio, teknologi ramah lingkungan, peralatan robot, electronic games, Drone, Virtual Reality (VR), komputer, aksesoris, kamera, bluetooth speaker, smartwatch, LED Light dan masih banyak lagi.