Rayakan Annive12sary, Blibli Birukan Car Free Day & Pecahkan Rekor MURI

Marketing.co.id – Berita Digital | PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) merayakan kemeriahan Annive12sary dengan membagikan 1.200 buah kue ulang tahun kepada masyarakat yang beraktivitas di Car Free Day (CFD) Jakarta pada Minggu (23/7). Kegiatan tersebut mencatatkan rekor baru di Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) untuk “Pembagian Kue Ulang Tahun Terbanyak”.

CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto mengatakan, kegiatan Birukan CFD merupakan bagian dari rangkaian perayaan Blibli Annive12sary yang mengandung makna syukur dan apresiasi Blibli atas dukungan dari seluruh pemangku kepentingan mulai dari pelanggan, mitra, serta seluruh karyawan dalam ekosistem Blibli Tiket selama ini.

“Pembagian kue ulang tahun ini juga mencerminkan solidaritas kuat keluarga besar Blibli Tiket sekaligus mengokohkan komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Tepat 25 Juli 2023, Blibli akan genap berusia 12 tahun. Perjalanan selama lebih dari satu dekade ini mengajarkan kami banyak hal, termasuk semangat untuk senantiasa berinovasi dalam melayani dan menghadirkan solusi yang relevan kepada pelanggan. Kini, lewat ekosistem Blibli Tiket kami fokus dalam mengembangkan layanan terintegrasi omnichannel dan sinergi antar platfrom,” tegas Kusumo.

Agenda CFD ini juga dimeriahkan dengan beragam kegiatan mulai dari fun walk, fun run, dan fun bike sepanjang 12 kilometer bersama Bliblioneers (sebutan karyawan Blibli) dan  jajaran manajemen Blibli. Selain berolahraga bersama, juga ada beragam kegiatan interaktif yang diikuti oleh masyarakat mulai dari aerobik bersama Lyza Natalia, parade marching band, penampilan musik Diskopantera dan hiburan standup comedy, shake me games, photo selfie challenge, hingga hujan voucher dari videotron di Gedung Chase Plaza yang dapat langsung digunakan oleh para pelanggan juga masyarakat.

Tak berhenti di situ, Blibli juga turut mengampanyekan salah satu inisiatif keberlanjutan dari sisi lingkungan, Blibli Cinta Bumi melalui pengumpulan dan pengelolaan sampah kertas dan plastik selama berlangsungnya kegiatan.

“Rangkaian aktivitas ini kami dedikasikan bagi seluruh pihak yang setia mendukung Blibli sejak hari pertama. Hal tersebut menjadi penyemangat kami untuk terus menjaga keberlanjutan bisnis juga sumber daya yang ada saat ini, lewat komitmen Blibli terhadap lingkungan, sosial juga tata kelola guna mendorong kemajuan ekosistem perdagangan di Indonesia,” tutup Kusumo.

Perayaan peringatan ulang tahun ke-12 Blibli hadir dengan Promo Puncak Pesta Belanja dimulai pada 25-27 Juli dengan penawaran menarik yang dapat dinikmati oleh pelanggan mulai dari 12x cashback, 12x gratis ongkos kirim (ongkir), dan flash sale serba Rp12 ribu all items.

Dengan berbagai penawaran menarik, pelanggan bisa nikmati keuntungan berlipat di promo puncak pesta belanja yang dapat dinikmati pada platform lainnya di ekosistem Blibli Tiket, yang meliputi layanan kebutuhan berbagai tiket perjalanan, akomodasi  dan atraksi di tiket.com serta jaringan premium groceries stores Ranch Market dan Farmers Market.

Selain itu, Blibli juga hadir dengan beragam fitur bernilai tambah sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan seperti fitur langganan, 2 Jam Sampai,  Click & Collect, dan manfaatkan juga poin Blibli Tiket Rewards untuk memenuhi kebutuhan harian pelanggan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.