Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Promo Terbesar GoFood di Hari Jadi Gojek ke-10

Marketing.co.id – Berita Digital | GoFood menghadirkan promo terbesar tahun ini, ‘Promo Hari Jadi’ dalam rangka merayakan hari jadi Gojek ke-10.

Baca Juga: Produk Kurang Dikenal Belum Tentu Salah Promosi 

Promo yang berlangsung selama dua bulan ini menghadirkan berbagai macam penawaran dari hampir 43 ribu outlet resto dengan diskon hingga Rp 100 ribu. Bukan hanya itu, pelanggan juga akan dimanjakan dengan kejutan promo spesial tambahan di hari-hari tertentu seperti Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Hari-hari gajian (Payday), dan Hujan Promo di puncak perayaan Hari Jadi Gojek ke-10.

Baca Juga: 1 Kalimat Promosi untuk Menggetarkan Merek

Marsela Renata, Head of Marketing GoFood Indonesia mengatakan, promo Hari Jadi GoFood dipersembahkan khusus untuk merayakan peranan penting semua yang berada di ekosistem Gojek baik mitra driver, mitra usaha, maupun pelanggan setia GoFood.

Baca Juga: Efektivitas Promosi Ditentukan 6 M

Menurut Marsela, sejak awal tahun GoFood secara konsisten memberikan promo kepada pelanggan, seperti #LebiHepi, Harkulnas GoFood, PSBB (Promo Sambil Berbuat Baik), hingga Foodiskon.

Promo Hari Jadi GoFood hadir untuk pelanggan di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Palembang, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Malang, Solo. Untuk bisa menikmati promo ini, pelanggan bisa mengunjungi layanan GoFood dan mengetuk banner Promo Hari Jadi untuk menemukan resto favorit yang berpartisipasi.

Baca Juga: Memakai Gaya Promosi Lama: Dead!

Pelanggan tidak perlu khawatir ketika memesan kuliner favorit karena GoFood terus menghimbau para mitra usahanya untuk mengikuti protokol Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keselamatan (J3K).

Jika memang tidak bisa menghindari kegiatan di luar rumah, pelanggan dapat menggunakan  fitur GoFood Pickup agar dapat langsung mengambil makanan di kasir restoran dan meminimalisir kontak fisik. GoFood juga menyediakan fitur pengantaran tanpa kontak langsung (contactless delivery).

Selain itu, GoFood turut memastikan pengalaman kuliner terbaik dengan waktu pengantaran yang lebih cepat lewat GoFood Super Partner. Saat pelanggan pesan makanan di GoFood Super Partner, restoran akan secara langsung menerima pesanan sehingga mitra driver tidak perlu menunggu lebih lama untuk mengantri dan memesan pesanan. Mitra driver akan langsung menjemput makanan ke restoran dan mengantar makanan pesanan lebih cepat.(*)

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top