Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Polytron Luncurkan Allure, Penyimpanan Makanan Masa Kini

Marketing.co. id – Dalam beberapa bulan belakangan ini dunia mengalami pandemik  virus corona, begitu juga dengan Indonesia. Pandemik ini  sangat memengaruhi interaksi dan kehidupan sosial hingga ekonomi.

Yaitu, dengan adanya pembatasan sosial dan/atau menjaga jarak sehingga membuat aktivitas  terbatas. Misal pembatasan aktivitas di sekolah, bekerja hingga aktivitas berbelanja  dan memasak.

Perlunya tempat yang cocok dan efisien untuk menyimpan bahan makanan dan minuman agar tetap fresh dan segar dikonsumsi setiap hari. Setiap orang  memerlukan bahan-bahan yang segar untuk kebutuhan makan sekeluarga untuk beberapa hari ke depan, karena pembatasan tersebut namun kita tetap harus menyajikan hidangan yang baik, sehat dan bergizi.

Tips untuk menyimpan bahan makanan dan minuman agar tetap segar adalah dengan menyimpannya di dalam lemari pendingin showcase. Karena, showcase memiliki suhu yang relatif merata di setiap kompartemennya sehingga semua bahan yang berada di dalamnya akan selalu terjaga kesegarannya.

Selain itu, showcase juga dapat digunakan untuk menyimpan berbagai bahan makanan, minuman, buah, sayuran, makanan siap saji hingga makanan matang sehingga tidak basi dan tetap terjaga rasa, kualitas dan gizinya.

Polytron sebagai salah satu produsen elektronik juga memiliki produk showcase dengan berbagai tipe, fitur dan ukuran. Misal pada showcase Allure seri terbarunya.

Albert Fleming, perwakilan dari Polytron menjelaskan bahwa, Allure bukan showcase biasa, yaitu dengan mengedepankan beberapa fitur unggulan di antaranya hemat konsumsi listrik, fitur pendinginan yang cepat dan maksimal dengan Rapid Smart Cooling Technology, fitur pintu kaca anti embun dan Digital Display Touch Control.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top