Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Pandemi Covid-19, Synthesis Tawarkan Virtual Marketing Experience

tren konsumen digital indonesiaMarketing.co.id – Pandemi virus corona (Covid-19) menghantam Indonesia dalam beberapa waktu terakhir. Adanya pandemi ini memang tidak hanya terbukti merusak kesehatan manusia, tetapi juga berpengaruh pada kondisi keuangan keluarga, termasuk dalam pengelolaan dana dan investasi. Kita harus terus memutar otak untuk mengatur agar keuangan keluarga bisa tetap stabil ditengah pandemi ini.

Saat ini, Synthesis Development menawarkan virtual marketing experience dengan menyiapkan tim property advisors online. Siapa saja yang tertarik dengan dunia properti dapat meminta saran dari tim online advisor mengenai bagaimana mengelola keuangan agar tetap bisa berinvestasi di bidang properti saat ini, bagaimana mewujudkan mimpi Anda untuk keluarga, informasi terkait pembelian properti, dan juga cara mudah memiliki properti.

“Kami memahami pentingnya bagi semua orang untuk tetap berada di rumah. Sejalan dengan program pemerintah dalam mengurangi dampak Covid-19 melalui PSBB yang ditetapkan saat ini, maka Anda bisa tetap aman berada di rumah, dan kami yang akan membawa pengalaman virtual ini kepada kustomer kami,” ujar Imron Rosyadi, Sales & Marketing General Manager Synthesis Devlopment.

Mengakui perlunya untuk terus bergerak maju dalam mengadopsi teknologi digital, Imron mengatakan digitalisasi bisnis seperti saat ini telah menjadi salah satu upaya berkelanjutan bagi Synthesis Development.

Dengan perencanaan yang baik, juga didukung oleh tim karyawan yang tetap solid dan produktif, Synthesis Development tetap semangat untuk selalu siap dan optimis melayani pelanggan meskipun dalam keadaan global yang tidak menentu seperti saat ini.

“Kami sangat merekomendasikan kepada siapa saja yang tertarik dengan dunia properti saat ini, program ini bisa dilihat di website kami.” pungkas Imron.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top