Portal Lengkap Dunia Marketing

Headline

Philips Resmikan Home Lighting Store Surabaya

 

Talkshow dalam rangka pembukaan Philips Home Lighting Store Surabaya. Tampil sebagai pembicara Indah Suzzanti, Product Manager Consumer Luminaire Philips Indonesia.

Talkshow dalam rangka pembukaan Philips Home Lighting Store Surabaya. Tampil sebagai pembicara Indah Suzzanti, Product Manager Consumer Luminaire Philips Indonesia.

Philips Indonesia, pemimpin di bidang pencahayaan, pada 6 Desember lalu, membuka Philips Home Lighting Store Surabaya yang berlokasi di Jl. Kertajaya No. 132-134, Surabaya.

Galeri pencahayaan ketujuh yang dibuka tahun ini merupakan komitmen Philips untuk membawa inovasi pencahayaan yang bermakna yang dapat meningkatkan kehidupan masyarakat di seluruh Indonesia.

“Sebagai kota kedua terbesar di Indonesia, Surabaya merupakan lokasi yang menjanjikan bagi galeri pencahayaan kami; kota ini menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang stabil disertai perkembangan sektor perhotelan dan ril estat yang pesat,” ujar Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Manager untuk Philips Lighting Indonesia.

Dengan jumlah populasi yang hampir mencapai tiga juta jiwa dan rata-rata pertumbuhan ekonomi sebesar enam persen, Surabaya menjadi kota alternatif kedua setelah Jakarta untuk pengembangan bisnis. Kota ini juga merupakan basis pangkalan angkatan laut dan pelabuhan dagang utama negara ini. Perkembangan pesat penduduk semakin menambah berat tantangan pengembangan kota ini terutama di bidang infrastruktur, perumahan dan layanan publik.

“Philips Indonesia percaya bahwa pengelolaan lingkungan berkelanjutan merupakan kunci bagi perencanaan tata kota yang efektif dan kesinambungan pengembangan ekonomi,” lanjut Chandra.

Dia menambahkan, solusi pencahayaan Philips dapat menolong kota Surabaya untuk mencapai tujuan tersebut. Sebagai contoh, pencahayaan Philips LED dapat memberikan penghematan energi hingga 90% dengan masa pakai mencapai 15 tahun.

“Bayangkan bila setiap rumah, kantor, dan hotel di Surabaya berkomitmen untuk beralih pada pencahayaan hemat energi – kota ini akan mendapatkan angka penghematan energi yang luar biasa. Tentunya masyarakat dapat memulai di rumah dan ruang usaha masing-masing,” tuturnya.

Philips Home Lighting Store Surabaya merupakan galeri ke-20. Galeri-galeri lainnya terdapat di Jakarta, Depok, Cibubur, Bogor, Bandung, Medan, Semarang, Denpasar, Balikapapan, Makassar, Palembang, Pekanbaru, dan Samarinda.

Tony Burhanudin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top