Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Paragon, Shopee & JDNI Gagas #PenggerakKebaikan

Marketing.co.id – PT Paragon Technology and Innovation (PARAGON) bersama dengan Shopee dan Junior Doctor Network Indonesia (JDNI) menginisiasi program #PenggerakKebaikan selama bulan Ramadan. Kegiatan ini menindaklanjuti program bantuan alat kesehatan kepada sejumlah rumah sakit yang sudah Paragon lakukan sejak awal Maret kemarin. Paragon telah menyalurkan bantuan senilai Rp. 40 miliar dan juga telah mendistribusikan bantuan alat kesehatan dan alat pelindung diri ke 130 rumah sakit yang tersebar dibeberapa propinsi di Indonesia untuk penanggulangan COVID-19.

APD

Ketersediaan APD menjadi penting agar semua pasien dapat ditangani sekaligus memastikan keamanan dan kesehatan tenaga kesehatan.

Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation mengatakan, “Melalui kampanye #PenggerakKebaikan yang diinisiasi Paragon diharapkan dapat meningkatkan semangat untuk berbuat baik di tengah masyarakat Indonesia. Kebaikan sejati tidak cukup dilakukan satu kali saja. Kebaikan adalah sebuah proses yang dilakukan secara kontinyu sepanjang hidup.”

Selain itu, dia melanjutkan, Paragon ingin menularkan semangat kebaikan tersebut kepada mitra dan konsumen setianya di Shopee. Dalam setiap produk Paragon, yakni Wardah, Emina, dan Make Over, terkandung DNA kebaikan yang dituangkan melalui campaign masing – masing brand.

Wardah mengembangkan campaign #BerbagiUntukBahagia, Make Over menguatkan campaign #BeautyAllWays, dan Emina memperkenalkan campaign #EminaCaringBestie. Ketiga, campaign ini diharapkan membantu menyampaikan pesan kebaikan ini kepada konsumen dengan lebih mudah.

Untuk menjangkau sebanyak-banyaknya orang yang ingin ikut serta, inisiatif #PenggerakKebaikan dilakukan Paragon berkolaborasi dengan Shopee dan JDNI. Dengan begitu, konsumen Paragon tetap mendapatkan DNA kebaikan sembari beraktivitas dan beribadah dari rumah saja.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Kami memfasilitasi mitra brand serta konsumen dalam mewujudkan kontribusi nyata dalam penyediaan APD bagi tenaga kesehatan. Kami berharap melalui kerjasama dengan Paragon dan JDNI dapat mengajak masyarakat luas di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam program #PenggerakKebaikan dan membantu lebih banyak lagi tenaga kesehatan.”

“Berkolaborasi dengan Shopee dan JDNI, kami optimistis semangat kebaikan yang Paragon gagas lewat #PenggerakKebaikan kian berdampak positif secara masif. Utamanya pada keberlangsungan hidup masyarakat yang paling terdampak di tengah pandemi ini,” papar Salman.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top