Optimo Indonesia Resmi Meluncurkan Funcrowd: Platform Inovatif untuk Pemilik Bisnis dan Pelanggan

Marketing.co.id – Berita Digital & Tech | Setelah meraih sukses gemilang pada peluncurannya di Thailand dengan lebih dari 4,000 akun yang terdaftar, PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) dengan bangga memperkenalkan platform terbarunya, Funcrowd. Platform ini diharapkan dapat menjadi solusi yang inovatif dan menyeluruh untuk mendukung perkembangan pemilik bisnis di Indonesia.

Funcrowd Indonesia
Optimo Indonesia Luncurkan Platform “Funcrowd” Solusi Customer Relationship Management (CRM) Untuk Semua Bisnis

Direktur Optimo Indonesia, Reeza Budhisurya, menyatakan, “Optimo Indonesia terus membuktikan komitmennya dengan terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan kenyamanan. Melalui Funcrowd, kami menggabungkan semua layanan kebutuhan CRM (Customer Relationship Management) ke dalam satu platform. Ini akan menyederhanakan dan meningkatkan pengalaman bagi pelanggan kami, menjadikan mereka semakin dekat dengan kami melalui aplikasi WhatsApp business.”

Funcrowd tidak hanya sekadar platform, tapi juga sebuah langkah maju di era digital saat ini. Dengan moto “Your Vision is Our Mission,” Funcrowd bertujuan membantu pemilik bisnis meningkatkan penjualan dan menurunkan pengeluaran. Platform ini memfasilitasi akses mudah pemilik bisnis ke data statistik ketertarikan pelanggan, memudahkan mendapatkan pelanggan baru, dan memberikan kemudahan dalam interaksi dengan pelanggan.

Reeza menekankan bahwa pemilik bisnis dapat dengan mudah berinteraksi dengan pelanggan melalui Funcrowd, menawarkan promo menarik, voucher diskon, rewards, kupon, hingga informasi terkini produk-produk yang akan diluncurkan. Semua ini dimungkinkan melalui integrasi aplikasi WhatsApp business yang terhubung dengan platform Funcrowd.

Namun, Funcrowd bukan hanya menguntungkan pemilik bisnis. Pelanggan juga mendapatkan banyak keuntungan, seperti mudahnya mendapatkan produk pilihan dari merchant favorit, diskon, rewards dengan mereferensikan anggota baru, dan berbagai manfaat lainnya.

Berikut adalah lima fitur dan keuntungan unggulan Funcrowd dari Customer Relationship Management:

  1. Fun Booking: Sistem ini memungkinkan pelanggan memesan layanan secara online, mulai dari pemilihan layanan hingga pembayaran, semuanya dapat dilakukan melalui platform online.
  2. Fun Tracking: Fitur ini memanjakan pemilik usaha dalam memantau perjalanan bisnis mereka, termasuk pemantauan performa toko.
  3. Fun Sharing: Para pelanggan dapat memberikan rekomendasi produk atau toko dengan menggunakan kode unik, dan sebagai imbalannya, mereka akan mendapatkan reward khusus dari pemilik usaha.
  4. Wallet & Points System: Fitur wallet memudahkan pelanggan menyimpan uang untuk pembayaran, sedangkan Points System memberikan keuntungan dengan menukarkan poin tertentu dengan produk pilihan.
  5. Data Analysis (Customers Oriented): Platform ini memungkinkan pemilik bisnis menjangkau lebih luas pelanggan yang teregistrasi eksklusif, sambil melihat ketertarikan personal dari setiap anggota atau pelanggan, memudahkan mereka menyesuaikan promo dan inovasi produk.

Lebih dari itu, Optimo Indonesia juga menawarkan layanan solusi one stop Digital Advertising, termasuk SEO Service, KoL Management, Event Planning, dan Web Design, sebagai solusi digital marketing bagi pemilik bisnis untuk mengembangkan produknya.

Dengan peluncuran Funcrowd, Optimo Indonesia semakin meneguhkan posisinya sebagai pelopor inovasi di industri pemasaran digital, memberikan solusi holistik untuk mendukung perkembangan bisnis di Indonesia. Para pemilik bisnis dan pelanggan dapat berharap untuk pengalaman yang lebih mendalam dan bermanfaat melalui platform ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here