Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Nyaman Nikmati Java Jazz Festival 2019 Ditemani Avrist

Marketing – PT Avrist Assurance (Avrist) untuk keenam kalinya kembali menjadi official Insurance Partner dalam ajang musik jazz tahunan berskala internasional, “Java Jazz Festival 2019” yang akan berlangsung dari 1-3 Maret 2019 di Kemayoran, Jakarta. Sebagai salah satu mitra eksklusif Java Jazz Festival sejak tahun 2013, Avrist aktif melakukan branding serta menghadirkan proteksi unggul bagi pengunjung, artis lokal dan internasional, serta kru Java Jazz dengan produk yang melindungi jika terjadi kejadian kecelakaan di kawasan acara selama acara berlangsung. Setiap pembelian tiket konser Java Jazz Festival 2019, pengunjung secara otomatis sudah terproteksi selama 3 hari acara berlangsung dengan uang pertanggungan sebesar Rp 50 juta rupiah jika terjadi risiko kematian karena kecelakaan selama acara berlangsung.

Ernest Febrianto, Head of Corporate Marketing Communication PT Avrist Assurance berpose bersama Anna Leonita, Director PT Avrist Assurance sesaat setelah bincang santai bersama awak media di Jakarta (27/02/19). Foto: Majalah MARKETING

“Kehadiran Avrist sebagai official insurance partner semakin menguatkan komitmen kami untuk memberikan perlindungan jiwa kepada setiap masyarakat agar mereka dapat merasa aman dan nyaman saat menikmati konser musik favorit. Kami ingin melakukan branding langsung kepada semua pengunjung Java Jazz Festival 2019 dengan menghadirkan Avrist Corner dimana para pengunjung dapat melepas rasa lelah secara santai sembari menikmati rangkaian hiburan dan fasilitas yang disediakan,” ujar Anna Leonita, Director, PT Avrist Assurance.

Ernest Febrianto, Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance, menambahkan, Avrist akan menyiagakan selama 3 hari penyelenggaraan yaitu tim medis, dokter jaga, dan tenaga kerja kesehatan ahli di beberapa titik strategis dalam kawasan konser. Selain itu dengan mengusung tema #BeSafeAndSound, Avrist mengajak pengunjung untuk bebas mengekspresikan kecintaan terhadap musik Jazz tanpa beban rasa khawatir karena telah terproteksi Avrist selama acara berlangsung. Tidak hanya itu saja, Avrist akan turut memeriahkan acara dengan mengadakan serangkaian kegiatan interaktif seru di Avrist Corner bertajuk Safe and Sound Corner dan zona khusus Avrist Stage”.

Selama Java Jazz Festival 2019 berlangsung, Avrist bagi-bagi 300 concert survival kits berisikan jas hujan, kipas, tisu, waterproof phone casing, hand sanitizer, botol air minum, selama 3 hari, hanya kepada 300 pengunjung pertama ynag hadir ke Avrist Safe and Sound Corner. Untuk mendapatkan concert survival kits yang limited-edition tersebut, para pengunjung cukup datang berkunjung ke Avrist Safe and Sound Corner, berfoto di Instagrammable spot, follow akun Instagram Avrist di @AVRISTSOLUTION, unggah hasil foto ke Instagram mereka dan tag akun @AVRISTSOLUTION sembari mencantumkan tagar #BeSafeAndSound, kemudian menunjukkan hasil unggah foto kepada staf Avrist. Sudah siap bergoyang di Java Jazz Festival 2019??

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top