Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Nikmati Liburan Berbeda di Waterbom Jakarta

Marketing – Bagi Anda dan keluarga yang berdomisili di kawasan ibukota Jakarta, tak perlu jauh-jauh ke luar kota hanya untuk menemukan tempat rekreasi terbaik. Karena, Waterbom Jakarta merupakan salah satu waterpark terbaik yang akan mengubah liburan Anda dan keluarga jadi lebih bermakna. Dalam hal pembelian tiket, Anda bisa membelinya di Traveloka.

Waterbom Jakarta Sebagai Taman Air Menyenangkan

Jika Anda sudah menikah dan memiliki beberapa orang anak, maka membuat si buah hati bahagia adalah hal utama yang akan dilakukan. Nah, mengajak si kecil menikmati dan bermain air sepuasnya di Waterbom Jakarta merupakan langkah yang sangat tepat. Sehingga Anda akan memberikan kesan dan kenangan yang cukup mendalam bagi si buah hati.

Beralamat di Pantai Indah Kapuk atau PIK, lokasinya cukup mudah untuk dijangkau. Taman rekreasi yang telah dibuka sejak tahun 2007 ini menggandrungi tema atau konsep Urban Cool. Waterpark yang satu ini memadukan arsitek dengan desain modern dan campuran penataan taman terbuka hijau yang berada di sekitar wahana bermain.

Waterbom Jakarta ini memiliki keunggulan dari segi varian tabung serta papan seluncur dengan desain menarik yang mampu memberikan kesan berseluncur tak pernah Anda lupakan. Setidaknya, ada 5 papan dan juga tabung seluncur yang bisa dicoba, mulai dari Aquatube, Speed Slide, The Whizzard, dan Twizter serta Hairpin.

Wahana Menarik di Waterbom Jakarta Yang Bisa Anda Coba

Terdapat banyak sekali wahana yang bisa Anda coba. Bahkan, terkadang akan membuat Anda sedikit bingung harus mencoba yang mana terlebih dahulu. Sehingga Anda membutuhkan referensi terbaik untuk mengenali wahana apa saja yang ada di waterpark ini.

  • Wahana Aquatube

Wahana pertama yang bisa dicoba adalah Aquatube. Merupakan sebuah wahana yang terdiri atas tiga jenis papan seluncur, yaitu seluncuran tertutup, seluncuran setengah terbuka, dan yang terakhir seluncuran terbuka. Tube atau ban akan membawa Anda untuk berseluncur sangat cepat sepanjang slide yang ada dengan bentuk tabung dan berkelok-kelok serta saling berpilin dan terakhir Anda akan mendarat di dalam kolam air dengan ketinggian 14,5 meter.

  • Wahana The Hairpin

Setelah puas bermain di wahana Aquatube, sebaiknya Anda membawa keluarga mencoba wahana yang tak kalah seru dan menyenangkan. Yaitu The Hairpin, sebuah wahana seluncuran yang terbuka dan berbentuk layaknya tusuk konde. Usai Anda melakukan start, tube selanjutnya akan melakukan putaran secara melingkar, lalu meluncur cepat ke bawah dan mendarat di kolam yang berisi air bersih jernih.

  • Wahana Speed Slide

Wahana ke tiga yang tidak kalah menantang ialah Speed Slide. Merupakan sebuah wahana air yang memiliki seluncuran sangat cepat di Waterbom Jakarta, maka tidak heran jika wahana yang satu ini dinamakan speed (cepat). Seluncuran pertama, sesudah anda melakukan start, maka seluncuran dengan cepat menukik ke bawah dan melingkar lalu mencapai kolam. Sedangkan seluncuran ke dua, Anda akan berputar sebanyak dua kali di atas start, berbelok dan selanjutnya meluncur dan dengan kecepatan luar biasa dan mendarat di kolam dengan selamat.

Rute Menuju Waterbom Jakarta

Untuk bisa menuju lokasi, ada baiknya bagi anda memperoleh informasi mengenai rute atau arah mencapai Waterbom Jakarta. Nah, seandainya anda melakukan perjalanan memakai kendaraan pribadi, maka waterpark di Jakarta ini bisa anda capai dengan waktu tempuh sekitar 20 menit. Rute yang bisa anda lalui ialah dari Semanggi yaitu melewati jalan tol lingkar dalam. Menuju simpang Susun Pluit, lalu tol bandara menuju Simpang Susun Penjaringan. Kemudian keluar dari PIK, Marina Indah, terakhir mencapai Waterbom Jakarta.

Supaya perjalanan anda lebih aman dan menyenangkan, sebaiknya anda menggunakan rute yang benar dan mematuhi peraturan berlalu lintas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top