Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia UKM

Meitea Tawarkan Waralaba Cheese Tea Dengan Harga Terjangkau

Bagi pengusaha baru atau calon pengusaha bermodal minim, konsep waralaba bisa menjadi alternatif. Pasalnya waralaba tidak membutuhkan modal yang terlalu besar dan minim risiko. Pada waralaba, investor tinggal menjalankan usaha, karena semua hal diberikan oleh pemilik waralaba, mulai dari konsep bisnis, pengelolaan, bahan baku, hingga pemasaran.

Keunggulan lain dari waralaba inovasi produk yang terus berkembang. Semua ini yang hendak ditawarkan oleh pewaralaba Meitea. Meitea menawarkan kreasi anti mainstream minuman “cheese tea” yang memadukan antara teh dan keju.

“Meitea menggunakan teh pilihan yang ada di Indonesia dan tentunya telah melalu riset panjang untuk menentukan jenis teh yang  paling  pas yang bisa dikombinasi  dengan cheese foam dan tentunya dapat diterima oleh konsumen,” ujar Levya, Marketing Manager Meitea.

Untuk ekspansi usaha, Meitea menawarkan sistem waralaba kepada masyarakat luas. “Investasi paling murah seharga Rp 12,5 juta. Harga promonya Rp 7,5 juta dan sudah lengkap mendapatkan, gerobak, seragam, peralatan, dan bahan baku awalnya termasuk teh Meitea serta bahan untuk membuat cheese foam nya. Untuk masa promo ini kami gratiskan ongkos kirimnya ke seluruh Indonesia,” beber Levya.

Levya menambahkan, di Indonesia Meitea dijual dengan harga mulai Rp 10 ribu per cup. Harga yang cukup terjangkau ini diharapkan dapat menjangkau semua segmen konsumen. Untuk membangun awareness dan mendorong penetrasi pasar, Meitea akan menggratiskan ongkos kirim dan menggelar program berhadiah. Hadiah yang diberikan berlibur ke Singapura kepada tiga orang kerabat atau teman dekat.

Untuk mendapatkan hadiah, konsumen mesti membeli Meitea beramai-ramai, difoto, lalu di-posting ke Instagram @meitea.id dengan tagar #tantangankumistipis. Pemenang akan diumumkan pada Mei 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top