Marriott Ajak Rayakan Kembalinya Momen Berwisata Melalui Kampanye “Here”

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Marriott Bonvoy dikenal sebagai program dan marketplace wisata Marriott International dengan segudang penghargaan.

Baru-baru ini, Marriot Bonvoy meluncurkan ‘Here’, kampanye terbarunya di Asia Pasifik untuk merayakan kembalinya momen berwisata. Kampanye ini dikembangkan dari slogan global Marriott Bonvoy “Where Can We Take You”, dengan ‘Here’ sebagai ekspresi dari kenikmatan dalam menciptakan momen-momen otentik dan dekat dari hati yang dirindukan oleh para wisatawan.

Kampanye Marriott Bonvoy Here Ice Cream Moment
Kampanye “Here” oleh Marriott Bonvoy, merayakan kembalinya momen berwisata 2022.

“Walaupun berwisata biasanya dilakukan dengan mengunjungi destinasi pada bucket-list serta menyantap makanan di restoran kelas dunia maupun hidangan khas daerah di kios-kios lokal; kami melihatbahwa berwisata juga menciptakan berbagai momen-momen di luar ekspektasi, secara spontan, dan mungkin tidak begitu sempurna, tetapi selalu menjadi kenangan istimewa,” ujar Bart Buiring, Chief Sales and Marketing Office, Marriott International Asia Pacific.

“Dengan kampanye baru kami, kami harap untuk terus menginspirasi para wisatawan untuk memulaiperjalanan mereka ke berbagai destinasi di Asia dengan kembalinya momen dan kesempatanberwisata kali ini. Kami ingin mengingatkan kembali bahwa kesenangan berwisata juga dapatdiraih melalui momen-momen yang tidak terduga dan otentik, sebagaimana momen-momenyang terlihat indah di foto. Momen-momen kecil itu yang memberikan kenangan sangatberkesan dan mewujudkan adanya keinginan untuk melakukan petualangan berikutnya,” lanjut Bart.

Dibuat melalui kolaborasi dengan perusahaan kreatif berbasis di Singapura, The Secret Little Agency, film-film mempesona diambil di Malaysia, Indonesia, Jepang, dan Selandia Baru. Film yang memukau ini memiliki alur yang cepat, seru, dan juga otentik – merayakan kekuatan dari aktivitas berwisata melalui momen-momen yang dekat dan penuh makna bagi semua orang, mulai dari perjalanan bersama sahabat hingga liburan dengan keluarga tercinta. Ide ini juga dituangkan pada visual yang ada dari film, mulai dari berjalan menyusuri teras padi hijau di Bali yang memiliki pemandangan menakjubkan dan memukau mata, hingga terjebak di perayaan Holi di India secara tak terduga. Marriott Bonvoy mengajak para wisatawan untuk kembali berwisata dan bersenang-senang menikmati momen-momen spontan sepanjang perjalanan.

Kampanye ini tersedia di seluruh wilayah Asia Pasifik dan akan disiarkan mulai hari ini melalui media digital dan juga media out-of-home. Kampanye film dan visual ini akan ditampilkan di berbagai lokasi termasuk di Bandara Gimpo di Seoul, Stasiun Metro Shibuya, dan Stasiun Sentral di Melbourne.

Kampanye ini juga akan tampil di siaran hiburan dalam pesawat dan kanal-kanal digital maupun sosial tertentu.

Para wisatawan diundang untuk ikut dalam perbincangan kami dan terus terhubung dengan sesama wisatawan lainnya dengan menggunakan #TravelMakesUs untuk membagikan momen-momen di Instagram dan TikTok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here