Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Kalosi Miles, Sepeda Listrik Terbaru Polygon

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Sepeda listrik atau E-bike akhir-akhir ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri dan angin segar bagi sebagian besar penikmat sepeda, terutama di Indonesia. Karena dengan adanya E-bike memungkinkan untuk digunakan oleh semua kalangan, tanpa batas usia, bahkan dengan stamina dan kemampuan yang berbeda dapat memiliki pengalaman bersepeda bersama.

Salah satu pemain di industri sepeda tanah air yang cukup aktif dan konsisten merilis seri E-bike adalah Polygon, sebut saja seri E-bike Gili velo, Path E, Entiat E, dan Sage V3. Hal ini menunjukan keseriusan dan konsistensi Polygon untuk mengembangkan pasar E-bike di Indonesia.

Baca Juga: Dukung Gaya Hidup Urban Plygon Rilis Gili Velo

Feedback dari pasar sangat positif dengan adanya E-bike, karena dapat memungkinkan pesepeda yang biasanya hanya mampu bersepeda di jarak tertentu dan ingin eksplorasi lebih jauh namun terbatas karena kondisi dan stamina dapat terwujud dengan bantuan Polygon E-bike. Untuk secara sistem sendiri, power assist di E-bike kami bersifat membantu, karena tetap membutuhkan kayuhan dari pesepeda untuk bergerak, inilah yang menambah daya tarik dengan menawarkan pengalaman yang berbeda tanpa menghilangkan esensi bersepeda itu sendiri” tegas Yunike Maris, Brand Marketing Communications of Polygon Bikes Indonesia.

Sejalan dengan respon yang positif tersebut, yang membuat Polygon Bikes optimis dalam menciptakan tren untuk menjadikan Ebike sebagai bagian gaya hidup di masa depan. Membuka tahun 2021, Polygon kembali merilis seri E-bike terbarunya, Kalosi Miles.

Baca Juga: Polygon: Komunitas Adalah Strategi Marketing Kami

Kalosi Miles merupakan E-bike seri hybrid, yang menggabungkan ketahanan, kenyamanan, dan efisiensi untuk bersepeda lebih jauh, cepat, dan nyaman di jalan perkotaan maupun medan yang tidak rata. “Kalosi Miles merupakan E-bike yang dapat digunakan di medan yang lebih bervariasi, cocok untuk di jalan seperti aspal, tapi juga bisa semi offroad seperti jalan bertanah, paving, batu-batu kecil. Dengan bantuan E-bike dan suspense akan memberikan kenyamanan berkendara” tambah Yunike.

Secara fitur Kalosi Miles dilengkapi dengan variasi power assist yang dapat dipilih sesuai dengan tingkatan kecepatan yang diinginkan, dengan kecepatan maksimun di 32km/jam. Konsumen juga tidak perlu khawatir, karena pengisian daya untuk Ebike Polygon sangat mudah, dan dapat dilakukan di manapun dengan bobot charger baterai yang ringan dan mudah dibawa, dengan total durasi pengisian daya 6-8 jam. Secara performa, Kalosi Miles sangat nyaman digunakan di medan perkotaan terutama di tanjakan dan jalanan yang tidak rata dengan kondisi baterai penuh dapat dikayuh sejauh 95 km.

Baca Juga: Cara Polygon Meningkatkan Awareness dan Engagement di Medsos

Selain itu, Kalosi Miles sudah mengadaptasi Smart Battery Management System dan sudah tersertifikasi ISO, sehingga secara performa dapat meningkatkan daya tahan baterai dan teruji untuk keamanan optimum. Sistem elektronik pendukung Kalosi Miles ini juga sudah water resistant, sehingga nantinya tidak perluk hawatir saat hujan atau melewati genangan air.

Tidak hanya itu, after sales service dan layanan purna jual juga menjadi fokus dari Polygon. Dimana setiap E-bike parts Polygon bergaransi 2 dan garansi frame 5 tahun dan apabila ada keluhan, Polygon memiliki E-bike service centre khusus. Disamping feature teknis terbaru, secara keseluruhan Kalosi Miles menghadirikan value untuk mengajak pesepeda berani mengeksplorasi trek untuk bersepeda lebih jauh namun tetap nyaman.

Baca Juga: Polygon: Pertahanan Terbaik adalah Menyerang!

“Hadir dengan 2 pilihan warna terkini, kami optimis Kalosi Miles akan menambah angin segar bagi para pecinta sepeda di tanah air, dan konsistensi ini nantinya akan membuat tren E-bike sebagai gaya hidup modern akan segera terwujud” tutup Yunike.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top