Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Dukung Gaya Hidup Urban Polygon Rilis Gili Velo

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Kesadaran masyarakat dunia akan pentingnya mengurangi carbon footprint untuk pelestarian lingkungan semakin meningkat. Tidak hanya di negara maju, masyarakat negara berkembang seperti Indonesia pun terus menunjukan perilaku ini sembari terus menjaga kesehatan dan meningkatkan fitness level kebugaran mereka guna keberlangsungan kesehatan jasmani dan rohani.

Baca Juga: Bagaimana Cara Polygon Merangkul Komunitas untuk Mendongkrak Omzet?

Dengan adanya gerakan hijau ini, mau tidak mau setiap perusahaan tidak hanya didorong menjadi green company dan melakukan “green activity”, namun juga menghasilkan produk yang dapat mendorong peningkatan green consumerism target marketnya.

Memiliki misi menjadikan sepeda sebagai bagian dari gaya hidup, Polygon Bikes menghadirkan seri e-bike yang ramah lingkungan. Setelah sukses merilis Path E, Entiat E, dan Sage V3, tahun ini Polygon merilis Gili Velo untuk merangkul konsumen urban global, khususnya Indonesia.

“Di samping feature teknis terbaru, Gili Velo menghadirkan value simplicity, fun, dan stylish yang cocok untuk kaum urban yang mengedepankan tampilan dan fashion dalam menjaga kesehatan tubuh dengan bersepeda. Gili Velo dihadirkan untuk menjelajahi kota tanpa perlu memikirkan jarak tempuh,” terang Yunike Maris Brand Marketing Communication of Polygon Bikes Indonesia.

Baca Juga: Cara Polygon Meningkatkan Awareness dan Engagement di Media Sosial

Gili Velo menghadirkan pilihan pengalaman bersepeda yang berbeda saat menjelajah perkotaan. Dengan konsep sepeda kayuh perkotaan yang bergerak dari hasil perpaduan tenaga pedaling rider dan energi listrik yang dihasilkan baterai pendukung (power assist), sepeda ini tidak akan mencemari udara karena tidak menghasilkan CO2 seperti kendaraan bermotor dan tidak menggunakan bahan bakar.

Hadir dengan warna dan tampilan yang modern, power assist Gili Velo bisa diatur sesuai dengan tingkat kecepatan yang diinginkan. Sistem baterai lithium-ion digunakan untuk menjaga keamanan pengguna dan maintenance yang mudah serta fitur fast charging untuk mendukung aktivitas kaum urban yang sibuk. Sistem elektronik pendukung sepeda elektrik ini juga sudah water resistant, sehingga rider tidak perlu khawatir saat hujan atau melewati genangan air.

Baca Juga: Kiat Polygon Merajai Pasar Sepeda Indonesia

“Hadir dengan pilihan warna terkini  dan harga terjangkau, Gili Velo siap menemani gaya hidup kaum urban terutama kawula muda. Harapannya Polygon bisa hadir mendorong masyarakat menghidupi healthy lifestyle. Di samping bertemu dengan teman di café dan aktif di sosial media, anak muda juga bisa asik dengan bersepeda bersama. Kaum urban tetap bisa berolahraga, menjelajah kota, commuting, dan stylish di waktu yang sama,” tutup Yunike Maris.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top