Cara Polygon Tingkatkan Awareness dan Engagement di Media Sosial

0
962
Peter Mulyadi, GM Marcomm and E-Commerce Polygon

Peter Mulyadi, GM Marcomm and E-Commerce Polygon

Menjelang Hari Valentine atau yang biasa disebut Hari Kasih Sayang, Polygon mengajak pelanggannya untuk mengikuti lomba foto dengan tema Ride for Love.

Menurut  Peter Mulyadi, GM Marcomm and E-Commerce, “ Lomba ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan brand awareness dikalangan non-pesepeda serta meningkatkan engagement Polygoners di media sosial.

Untuk mengikuti lomba ini, salah satu syaratnya adalah Anda harus terdaftar sebagai member Polygon, dan mem-follow akun media sosial Polygon Indonesia.

Pemenang dari lomba foto ini ditentukan dari jumlah RT dan Like. Dengan begitu Anda akan membutuhkan bantuan teman-teman media sosial untuk bisa menang.

Ada banyak hadiah menarik yang ditawarkan Polygon, seperti 2 sepeda Polygon Cleo 1.0, 10 Backpack Ocha, 10 Helm Graffito dan 10 Goodie Bag Polygon.

Peter menambahkan, “Ini juga merupakan kegiatan seasonal marketing Polygon.” Seasonal marketing merupakan peak time dalam aktivitas marketing yang menyimpan potensi cukup besar untuk meraup peningkatan penjualan.

Makanya tak heran, hampir semua toko – baik B2B maupun B2C – menjual produk atau jasa mereka dengan memanfaatkan musim guna meningkatkan penjualan,  tak terkecuali Polygon.

Editor: Wahid FZ

Ingin tahu kisah sukses Polygon di pasar Indonesia? Nantikan e-Magz Youth Marketers edisi 04/Februari/2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.