Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Jual Beli Mobil Bekas Lebih Cepat dan Aman Melalui OLX Autos

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Pandemi membuat ruang gerak pelanggan terbatas, sehingga, harus ada inovasi perusahaan dalam menjangkau pelanggan dengan menyediakan pengalaman yang lebih relevan dan instan, termasuk penjualan yang cepat dan pembayaran yang mudah.

Hal inilah yang mendorong OLX Autos untuk hadir memberikan pilihan bagi para pelanggan yang ingin menjual mobil dengan mudah, nyaman dan cepat. Dengan kehadiran para ahli yang dimiliki oleh tim OLX Autos, akan ada 300 titik pengecekan, untuk memastikan mobil dalam kondisi baik sehingga pelanggan juga bisa mendapatkan harga yang terbaik.

Ditambah dengan lebih dari 2000 mitra, para pelanggan tidak perlu menunggu lama ketika menjual mobilnya. Ini membuka potensi penjualan mobil yang lebih cepat bagi pelanggan. “Kenyamanan dan kemudahan yang didapatkan pelanggan merupakan prioritas kami dengan terus berinovasi dan memberikan berbagai pilihan yang terbaik,” kata Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia.

Baca juga: 3 Bulan Lagi, Pasar Mobil Bekas Diprediksi Bakal Pulih

Selain itu, pelanggan juga bisa memilih layanan Home Inspection untuk pengecekan mobil di rumah, sehingga pengguna layanan ini tidak perlu datang ke Inspection Center saat situasi pandemi seperti sekarang ini.

Melalui pengecekan secara teliti yang dilakukan oleh tim ahli OLX Autos, termasuk kondisi mobil dan legalitas kendaraan, OLX Autos terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, termasuk kebutuhan akan harga yang terbaik dan sesuai bagi pelanggan setia.

Untuk mempermudah pelanggan dalam mencari mobil yang sesuai kebutuhan mereka dengan kualitas terbaik, OLX Autos juga menghadirkan OLX Authorized Dealer. OLX Autos Authorized Dealer merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi, yang saat ini sudah berada di 3 lokasi di daerah Jabodetabek, yaitu Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Bekasi.

Dealer rekanan yang bergabung dengan OLX Authorized Dealer akan mendapatkan pasokan mobil yang memiliki kualitas terbaik dan fasilitas lainnya yang dapat membantu mereka dalam mengembangkan bisnis mobil bekas yang mereka miliki.

Baca juga: Carro Alami Lonjakan Permintaan Mobkas  hingga 600%  Selama PSBB

“Kami berharap dapat membantu tidak hanya para pelanggan yang ingin menjual atau membeli mobilnya namun juga para pengusaha mobil bekas yang juga ingin mendapatkan kualitas mobil bekas terbaik yang mereka jual,” terang Johnny.

Kehadiran OLX Authorized Dealer tidak hanya membantu para rekanan dealer yang ingin mendapatkan mobil dengan kualitas terbaik, namun juga para pelanggan ingin membeli mobil bekas dengan kualitas terbaik dalam kondisi saat ini.

Tentunya dengan berbagai keuntungan yang didapatkan oleh para pelanggan, seperti mobil yang sudah lulus inspeksi para ahli, gratis garansi mobil selama 30 hari, dan mendapatkan bantuan dari Tim Ahli selama proses pembelian mobil akan memberikan kemudahan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

OLX Autos pun selalu memastikan bahwa setiap karyawan di inspection center maupun tim ahli inspeksi Home Inspection selalu mengikuti protokol kesehatan yang ketat untuk terus menjaga kesehatan. “OLX Autos akan terus berkomitmen untuk menciptakan ekosistem pasar mobil bekas yang lebih baik lagi,” pungkas Johnny.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top