Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

JAFRA Cosmetics Ubah “Cara Main” Perawatan Kulit Wajah Dewasa

Marketing.co.id –  Berita Lifestyles | JAFRA Cosmetics Indonesia, perusahaan penjualan langsung dengan sistem multi-level marketing untuk produk Kosmetik, meluncurkan JAFRA Royal DEFY. Produk ini diklaim sebagai terobosan terbaru dan termutakhir dari sub-brand JAFRA Royal yang dapat membantu merawat dan meminimalisir tanda-tanda penuaan pada kulit dewasa.

JAFRA mendesain rangkaian produk ini menggunakan pendekatan holistik yang mengubah cara main Bellvada Produk Kecantikan Lokal Berlabel Halaldalam merawat kulit wajah, yaitu mengkombinasikan Royal Jelly RJx, teknologi eksklusif JAFRA; dengan kekuatan Royal Jelly; Royal Jelly Oil, inovasi terbaru nan eksklusif hanya terdapat di dalam JAFRA Royal DEFY; dan White Truffle.

Belinda Koh, Managing Director JAFRA Cosmetics Indonesia, menegaskan JAFRA Royal DEFY tidak hanya cocok untuk semua jenis kulit, namun juga merupakan rangkaian produk perawatan kulit wajah advanced anti-aging yang dapat menjadi jawaban dalam mengatasi permasalahan penuaan nyata pada kulit dewasa. “Wanita Indonesia dapat merasakan kebaikan perpaduan alam dan ilmu pengetahuan dalam merawat kulit wajah, serta menjadi versi diri mereka yang paling percaya diri dan cantik,” katanya.

Baca juga: Skincare dari Purworejo dengan Harga Terjangkau untuk Semua Segmen

JAFRA Royal DEFY ditargetkan untuk 10 permasalahan penuaan nyata pada kulit dewasa, yaitu garis-garis dalam dan kerutan, kehilangan volume, terlihat cekung, kehilangan elastisitas, kendur, terlihat pecah, kering, pori-pori besar, warna tidak merata, dan kusam.

Kesepuluh permasalahan tersebut disebabkan seiring dengan bertambahnya usia, proses penuaan kulit terjadi lebih cepat dan nyata akibat penurunan kadar esterogen yang berperan dalam memproduksi kolagen.

kulit cantik

Foto: Istimewa

Seluruh ritual JAFRA Royal DEFY hanya membutuhkan empat langkah dalam empat menit, yaitu membersihkan (DEFY Rich Crème Cleanser), merawat (DEFY Active Firming Serum dan DEFY Lift Eye Treatment), melembapkan (DEFY 4D Defining Hydrator), dan melindungi (DEFY Multi-Performance Age Protector Broad Spectrum SPF 50).

Rangkaian produk JAFRA Royal DEFY mengandung bahan-bahan aktif yang memang difokuskan dalam menargetkan berbagai permasalahan penuaaan. Bahan-bahan aktif tersebut, antara lain Royal Jelly, inti sub-brand JAFRA Royal, yang dapat memberikan volume pada kulit dengan kandungan vitamin, mineral, soothing fatty acid, serta peptida yang baik untuk kulit.

Baca juga: Luncurkan Bedak Tabur, BSKIN Kombinasikan Bahan Royal Jelly dan Madu

Bahan aktif lainnya, Royal Jelly RJx, teknologi eksklusif JAFRA yang dapat melipatgandakan manfaat Royal Jelly dengan lebih banyak potensi, membantu kulit wajah terlihat lebih muda. Royal Jelly Oil, yang kaya akan asam lemak 10-hydroxy decenoic acid, dapat membantu meningkatkan kelembapan, menjaga elastisitas, dan mencerahkan kulit wajah. White Truffle adalah “emas” alam. Kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan, superfood ini membantu meratakan warna kulit wajah dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top