Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Beli Kopi, Beli Masker, Beli Pulsa Melalui Vending Machine? Bisa

Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery | Ingin membeli minum setelah berolahraga atau ingin membeli masker langsung saat itu jg tanpa bersentuhan langsung dengan penjualnya atau ingin membeli maupun isi ulang pulsa secara mandiri? Vending Machine atau lebih dikenal dengan mesin penjual otomatis salah satu jawabannya. Vending Machine lebih dahulu terkenal di Jepang dan jika kita berkunjung ke sana, tiap sudut akan bisa dijumpai mesin ini. Dari laman wego diketahui bahwa menurut Asosiasi Produsen Vending Machine Jepang, terdapat sekitar 1 vending machine untuk setiap 23 orang di Jepang. Dengan 5 juta vending machine tersebar di seluruh penjuru negeri, Jepang menjadi negara dengan vending machine terbanyak di dunia. Saat ini pun di Indonesia sudah bisa dijumpai mesin ini di tempat-tempat transportasi umum seperti bandara, stasiun kereta api, terminal bus dan di pusat perbelanjaan. Ke depan nanti diperkirakan penyediaan Vending Machine akan meningkat walaupun belum sebanyak di Jepang. Akankah tersedia pembelian ikan cupang maupun tanaman hias dalam Vending Machine? kita tunggu saja.

“Sruput Cafe”, mesin penjual kopi otomatis dan praktis dengan harga terjangkau. Sebuah alternatif pilihan jika ingin merasakan kopi kekinian. Foto:marketing.co.id/Lialily.

“Digibox”, mesin penjual otomatis dari provider 3 menyediakan pembelian nomor baru, isi ulang pulsa dan berbagai informasi promo yang ingin diketahui oleh konsumen. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Baca juga: Beli Alat Rapid Test Di Vending Machine

Sebagian isi dari mesin penjual otomatis. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Konsumen melintas di depan Vending Machine yang menjual masker serta minuman. Dengan warna yang mencolok pada mesin, membuat ciri khas pada nama merk tertentu. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Penataan tampilan yang menarik, konsumen dapat memilih produk mana yang ingin dibeli secara langsung. Pembelian bisa dilakukan dengan tunai atau dompet digital. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top