Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Luncurkan Bedak Tabur, BSKIN Kombinasikan Bahan Royal Jelly dan Madu

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Berdasarkan riset pasar yang dilakukan BSKIN – merek perawatan kulit dari HDI, menunjukkan bahwa bedak tabur adalah bagian dari kosmetik populer karena setiap wanita menginginkan kulit berseri tanpa kilau minyak dalam tampilan sehari-harinya. Menjawab kebutuhan tersebut, BSKIN pun meluncurkan poduk terbaru BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder.

Adapun keunggulan produk tersebut antara lain mengandung bahan aktif perlebahan yaitu Royal Jelly dan Madu, mineral alami Titanium Dioxide, dan bebas bahan kimia seperti paraben, sulfat, maupun pewangi buatan sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit, mampu memberikan tampilan wajah segar, tanpa kilap minyak berlebih, flawless sekaligus merawat kulit tetap sehat dan awet muda.

bskin

Su Mae Chia, Key Leader Regional Marketing HDI and BSKIN’s Brand Ambassador menjelaskan, “Sejak meluncurkan brand BSKIN 6 tahun yang lalu, kami rutin mengadakan diskusi bersama pelanggan setia untuk mengetahui produk apa yang mereka harapkan dan salah satunya adalah bedak tabur. Setelah pengembangan selama hampir satu tahun, BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder hadir untuk mengoptimalkan rutinitas kecantikan wanita.”

Kombinasi bahan perlebahan, Titanium Dioxide, dan bebas bahan kimia berbahaya menjadikan BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder ini pilihan ideal untuk menjaga make up tahan lama sepanjang hari, mengatasi minyak berlebih pada wajah tanpa membuat make up tampak tebal dan berat, mencegah make up menempel pada permukaan lain, dan meratakan warna kulit agar segar, bercahaya, dan flawless bagaikan filter selfie di dunia nyata.

Selain itu, dia melanjutkan, BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder bertekstur ringan dengan butiran halus dan warna bedak translucent yang natural secara instan menyatu sempurna dengan berbagai warna kulit. Tekstur bedak tabur BSKIN juga dapat menyamarkan garis halus dan tidak menyumbat pori-pori meskipun pengaplikasiannya berulang kali untuk keperluan touch-up.

Baca juga: Hindari Penggunaan Skincare yang Menimbulkan Efek Samping

Dikenal sebagai ramuan awet muda, Royal Jelly dikonsumsi oleh para Kaisar Tiongkok, Maharaja India, dan Firaun Mesir untuk memperoleh tubuh yang sehat dan umur panjang. Royal Jelly yang kaya protein ini dihasilkan dari kelenjar hypopharyngeal yang terletak di atas kepala lebah pekerja, mengandung gula, lemak, asam amino, vitamin B5 dan B6, serta mineral, hingga kandungan antibakteri dan antibiotik dari vitamin C, yang bermanfaat menenangkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menstimulasi produksi kolagen untuk mengatasi tanda-tanda penuaan kulit.

Madu tidak hanya bermanfaat sebagai makanan kesehatan, tetapi juga baik untuk kesehatan kulit. Madu merupakan humektan yang menarik kelembapan udara dari lingkungan sekitar, menghidrasi kulit, membuat kulit lebih kenyal sehingga menyamarkan garis halus dan keriput, serta menutrisi dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan. Diperkaya dengan kandungan antibakteri dan anti-inflamasi yang membasmi bakteri penyebab jerawat, madu mampu menenangkan kulit dan mendorong regenerasi kulit.

Mineral alami Titanium Dioxide mencegah penyerapan sinar UV sehingga kulit terlindungi dari berbagai kerusakan seperti munculnya tanda-tanda penuaan dini dan hiperpigmentasi. Bersifat hypoallergenic, mineral ini cocok digunakan untuk kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui karena hanya bekerja di permukaan kulit, memantulkan sinar UV, dan tidak terserap ke dalam kulit.

Selain itu, BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder bebas bahan kimia berbahaya seperti paraben, sulfat, dan pewangi buatan sehingga aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif. Selain itu, bahan alami perlebahan juga diperoleh dengan proses yang berkelanjutan, tanpa melakukan pengujian terhadap hewan untuk mendapatkan formula yang efektif dan aman.

“BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder hadir dalam kemasan 30 gram tersedia di 145 HDI Center di Indonesia dan www.hdistore.com mulai tanggal 16 Januari 2021,” imbuh dia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top