Industri Pariwisata Kembali Bergairah, OYO Siap Tambah 300 Properti Baru

OYO
Tech-hospitality, OYO

Marketing.co.id – Berita Marketing | OYO tengah mengantisipasi minat wisata masyarakat Indonesia di momen akhir 2023 hingga awal 2024. Permintaan terhadap perjalanan wisata yang diyakini tumbuh hingga akhir 2023 akan terefleksikan pada peningkatan okupansi tempat penginapan.

Di tengah peningkatan antusiasme masyarakat untuk melakukan perjalanan terutama dalam persiapan menyusun rencana liburan akhir tahun, OYO mengumumkan strateginya untuk menambah 300 properti baru menyambut musim liburan yang akan datang.

Strategi seperti menyesuaikan anggaran kebutuhan akomodasi menjadi salah satu alasan OYO untuk menambah lebih banyak properti hingga Januari tahun depan. Bali, Yogyakarta, Bandung, Medan dan Jakarta masih menjadi destinasi favorit para wisatawan. Properti segmen premium seperti Belvilla, Townhouse Oak, Townhose, Capital O dan Collection O serta pilihan properti budget seperti OYO dan OYO Life untuk segmen kelas menengah akan mendominasi pada rencana ekspansi ini.

Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia mengatakan, “Upaya kami mengantisipasi minat wisata masyarakat Indonesia yang terus tumbuh mendasari kami untuk terus menambah jumlah properti kami di Indonesia. 300 properti yang akan kami siapkan di destinasi favorit di seluruh Indonesia ini akan turut membantu pemerintah dalam meningkatkan minat wisata. Kami yakin bahwa OYO dapat berkontribusi pada pengembangan pariwisata secara menyeluruh”.

Sampai dengan Oktober tahun ini, OYO telah berhasil menambahkan ratusan properti di kota-kota favorit ini. Tak hanya terus berekspansi pada perluasan jangkauan, meningkatkan pelanggan loyal turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis.

Melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik bagi pelanggan setia. OYO Wizard menawarkan 3 jenis program keanggotaan, yaitu Blue, Silver dan Gold. Dengan fee keanggotaan mulai dari Rp15.000, pengguna dapat menikmati berbagai diskon tambahan, gratis menginap, dan keuntungan eksklusif lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here