Hypefast Gandeng Brightspot Dukung Cinta Produk Indonesia

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Hypefast, pelopor house of e-Commerce native brands terbesar di Asia tenggara, kembali berpartisipasi menjadi salah satu sponsor dan mitra resmi acara Brightspot Convergence 2021 pada 26-30 Januari 2022 di Senayan Park, Jakarta. Sebelumnya Brightspot diadakan secara online selama sebulan lebih saat masa pandemi Covid-19 sedang meningkat.
Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri, mengatakan,”Beberapa tahun terakhir ini, kesadaran masyarakat untuk menggunakan produk dalam negeri mulai meningkat. Hypefast memberikan dukungan dengan memberikan solusi terhadap masalah yang dihadapi para pemilik brand lokal dengan memberikan akses permodalan, tim retail dan ekosistem serta infrastruktur retail yang terintegrasi. Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan dukungan penuh untuk kegiatan-kegiatan offline salah satunya acara ini.”

Andani Agni Putri, Founder Nona Loose Wear Fashion dan Tinton Ardian, Chief Retail Operations, Hypefast berpose di depan portfolio dari Hypefast pada Sabtu (29/01). Foto: Istimewa.

Pada acara offline Brightspot Convergence 2021 ini, Hypefast membawa lima brand portfolio-nya seperti Wearstatuquo, Sideline, Noore, Luxcrime, dan Nona, dalam sebuah retail experience di booth Etalashe. Kelima brand lokal ini menghadirkan koleksi terbaru dengan promo spesial di acara offline Brightspot Convergence 2021. Pengunjung booth Etalashe juga bisa menikmati pengalaman berbelanja lewat ragam kegiatan yang seru mulai dari Etalashe Treasure Hunt, Mix and Match Dress, dan Booth Touring.
Tidak hanya menghadirkan booth saja, namun bagi para brand lokal yang ingin mengembangkan bisnisnya lebih jauh, Hypefast menyelenggarakan Talk Show “How to Scale Up Your Brand” dengan mengundang narasumber Tinton Ardian selaku Chief Retail Operations Hypefast dan Andani Agni Putri selaku Brand Founder, Nona Loose Wear untuk berbagi kisah suksesnya menaikkan skala bisnis dengan mendapatkan dukungan Hypefast.
Sejalan dengan misi Brightspot Market yang mengusung tema baru “Convergence” dalam memperlihatkan adanya keselarasan dari ide-ide kreatif dengan perkembangan teknologi. Hypefast berharap kegiatan seperti ini dapat meningkatkan perhatian masyarakat dalam mendukung brand-brand lokal dan para kreator di Indonesia dengan mulai menggunakan produk atau brand berkualitas di Indonesia.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here