News & Event

Honda Vario Terbaru Ditargetkan Terjual 1 Juta Unit

Honda masih merajai pasar sepeda motor skutik di Tanah Air. Demi mempertahankan dominasinya, PT Astra Honda Motor (AHM) terus memperkenalkan varian terbaru yang bisa menarik perhatian pasar.

All New Honda VarioTeranyar AHM melakukan penyegaran Honda Vario dengan menghadirkan model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporti.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma, mengatakan, AHM berkomitmen memberikan produk terbaik di Indonesia, dengan terus mengembangkan berbagai teknologi dan fitur terbaru untuk para pecinta motor Honda.

Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih  pada Honda Vario series, kembali memperkuat citra produk ini sebagai motor skutik terbaik di kelasnya. “Kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar Toshiyuki.

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodimonotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Sementara All New Honda Vario 125 yang berbekal mesin 125cc dan teknologi eSP akan memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Model ini kini dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, fitur baru seperti full digital panel meter, serta CBS-ISS yang dilengkapi Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan.

“Kami konsisten untuk terus menghadirkan berbagai produk sepeda motor yang disesuaikan dengan bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia serta layanan purna jual yang siap menjaga sepeda motor Honda kesayangannya tetap terjaga prima,” ujar Johannes Loman Executive Vice President Director AHM.

All New Honda Vario 150 dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp22,5 juta, sedangkan All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif untuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19,1 juta dan tipe CBS ISS seharga (on the road Jakarta) Rp 19,9 juta.

Untuk kedua produk teranyar ini, AHM menargetkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dapat terjual sekitar 1 juta per tahun. “Komposisinya 600 ribu unit untuk Vario 125 dan 400 ribu unit untuk Vario 150,” sebut Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top